Review Pelanggan untuk Street Boba

Boba dengan Rasa Unik

oleh JC Wen, 09 Oktober 2020 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Street Boba
Foto Makanan di Street Boba

Namba Kawaiipon

Penasaran banget sama boba ini dari awal buka, cuma karena saat bukanya store ini pas lagi awal' covid jadi baru sempet nyobain hari ini. Kebetulan banget hari ini lagi panas banget di daerah rumah aku jadi butuh yang segar'. Kemasannya sih aman banget ya, plastiknya di sealed dan 2 lapis.
1. Namba Kawaiipon
Karena warnanya yang cukup menarik aku pesan ini. Pas awal minum langsung berasa aroma kelapanya dan buat aku manisnya pas, padahal aku pesannya normal. Cuma entah kenapa rasanya agak kurang berani ya buat aku, jadi aromanya cukup kuat tapi rasanya sedikit ngambang. Bobanya enak sih, manis brown sugar, kenyal dan gak keras bagian tengahnya.
2. Saitama Miruku
Campuran antara sarsaparilla, fresh milk, dan boba brown sugar. Awalnya terdengar aneh sarsaparilla dicampur sama fresh milk, tapi ternyata enak loh rasanya. Manis segar soda cocok juga sama fresh milk. Cuma buat aku rasanya lebih mirip c*cac*la ya dibanding sarsaparila. Nah yang ini juga lebih manis dibanding yang sebelumnya, mungkin karena base sodanya yang udah manis ya. Tekstur bobanya juga cocok sama rasa keseluruhannya.
3. Osaka Saida
Kalau ini tanpa campuran fresh milk dan basenya pakai soda, jadi rasanya lebih fresh. Rasa strawberry dan grape jellynya menyatu dengan baik. Cuma karena gak ada boba jadi menurut aku ada yang kurang aja rasanya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Street Boba
Foto Makanan di Street Boba

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Street Boba

(Bubble Tea)

Jl. Taman Palem Lestari No. 56, Cengkareng, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.8
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1419 Review

781 Makasih