Review Pelanggan untuk Denny's

Claw Crane Game Machine

oleh Review Dika & Opik (@go2dika), 11 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

4.6
Foto Interior di Denny's
Foto Interior di Denny's

Kali ini kami cobain cabang baru Denny's yang baru dibuka di Senayan City. Lokasinya di Lower Ground, dan sudah beroperasi mulai dari jam 7 pagi. Bisa jadi pilihan terbaik buat yang mau sarapan ala American Diner sebelum beraktifitas.


Kapasitas pengunjung sangat luas, ada Bar seating, area smoking room, dan private room. Bahkan mereka memiliki toilet unisex sendiri di dalam restonya. Yang unik, hanya Denny's Sency yang menempatkan beberapa Claw Crane Game Machine dan bisa dimainkan pengunjung.


Karena ini kunjungan kedua kami, maka pilihan menunya ada yang berbeda dengan yang kami pesan di KoKas, tapi ada juga yang kami ulang saking pengen lagi.


1.Chicken & Sausage Quesadilla (78k)

Sukses jadi menu favorit kami. Selain cita rasanya segar sekaligus enak, menu ini juga kaya tekstur. 


2.Grilled Chicken Cob Salad (83)

Yang suka makanan sehat jangan dilewatkan menu Salad di Denny's. Selain porsinya yang besar dan pas buat sharing, komposisi protein dan sayurannya seimbang. Bahan yang digunakan juga segar dan berkualitas. 


3.Creamy Parmesan Pasta (85k)

Sesuai dengan penampakannya, menu ini creamy banget gaes. Penyuka yang gurih2 bakalan ketagihan. Grilled Chicken lembut dan light menjadi pelengkap dan penyeimbang rasa yang menyenangkan.


4.Belgian Waffle Slam (115k)

Menu yang hanya tersedia di cabang Senayan City. Wangi dan empuknya hampir sama dengan Pancake. untuk penyajiannya disertai dengan Beefacon Strip, Telur Mata Sapi, dan Sosis yang dibumbui dengan baik.


5.Salted Caramel & Banana Cream Pancake Breakfast (115k)

Kami masih menganut paham bahwasanya (ehem) Pancake adalah jenis makanan manis. Oleh karena itu kami mengulang lagi menu ini, yang pastinya akan disukai oleh para sweet tooth ibukota. Tapi karena manisnya pas, jadi bisa dimakan tanpa ada perasaan bersalah.


6.Sweet & Tangy Beefacon Burger (145k)

Denny's juga menyediakan menu Burger yang istimewa. Porsinya besar, dengan isian padat beraneka tekstur dan dibumbui dengan baik. Beef Patty-nya tebal dan juicy, sementara Beefacon memiliki tekstur renyah dan rasa gurih.


7.Sirloin Steak & Eggs (223k)

Request kematangan Medium Well, dan memang masih lembut dan juicy Dagingnya. Seasoningnya juga pas di lidah kami, yang tidak suka gurih berlebihan. Disajikan dengan serutan Hash Brown yang enak dan empuk.


8.Oxtail Soup (110k)

Dagingnya empuk, kuahnya segar dan gurih dengan taburan bawang goreng berlimpah. Nasi putihnya berbeda dengan resto lain, disini wangi dengan tekstur yang istimewa. 


9.New York Style Cheesecake (60)

Dessert yang rekomen! Bisa pilih dengan Saus Strawberry & Whipped Cream atau polos aja.

Lembut dan cheesy-nya bahkan melebihi bakery terkenal.


10.Caramel Apple Pie Crisp (58k)

One of Comfort Food Dessert. Rasa manis karamel, apel dan lembutnya es krim vanilla yang disantap bersama crumble dan pie, menjadikan hidangan penutup yang kaya rasa dan tekstur.


11.Strawberry Juice (60k)

Dibuat dengan buah asli bermutu tinggi, menjadikan sugesti untuk saya yang sedang kurang fit. Rasanya segar, manisnya pas, dan tidak ada jejak rasa asam sama sekali.


12.Mango Smoothie (49k)

Teksturnya kental sekali dengan rasa Mangga yang light. Minuman yang pas untuk penawar lidah saat menikmati sajian gurih dan creamy.


13.Vanilla Milkshake (49k)

Manisnya pas dan milky, jadi ngga bikin bleneg. Salah satu varian Milkshake yang merupakan minuman Signature di Denny's.


Foto lainnya:

Foto Interior di Denny's
Foto Interior di Denny's
Foto Makanan di Denny's
Foto Makanan di Denny's
Foto Makanan di Denny's
Foto Makanan di Denny's
Foto Makanan di Denny's
Foto Makanan di Denny's

Menu yang dipesan: Chicken & Sausage Quesadillas, Grilled Chicken Cob Salad, Creamy Parmesan Pasta, Belgian Waffle Slam, Salted Caramel & Banana Cream Pancake Breakfast, Sweet & Tangy Beefacon Burger, Sirloin Steak & Eggs, Oxtail Soup, New York Style Cheesecake, Caramel Apple Pie Crisp, Strawberry Juice, Mango Smoothie, Vanilla Milkshake

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Denny's

(Barat)

Senayan City, Lantai Lower Ground
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.3
Harga:3.4
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2022

1055 Review

451 Makasih