Review Pelanggan untuk Nidcielo

Great experience!

oleh Rovy , 08 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.8
Foto Makanan di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo

Beberapa waktu lalu dinner disini sama temen-temen, dan ini untuk gue pertama kalinya ke Nidcielo. Trus pas ngeliat interior dalemnya cukup bikin terkesima sih, fancy banget.

Pas kesini nyobain beberapa menu rekomendasi, di meja gue sendiri menu yg keluar ada Tapas, main course, sama dessert.

○ Shakshouka: Sepintas mirip Ratatouille, ternyata beda hehe. Isinya ada Zucchini, eggplants, soft boiled egg sama tomato sauce yg disajikan sama sourdough bread. Kombinasi bahan di dalamnya perfect sih ini, citarasanya cenderung ke asem dan gurih gitu.

○ Croquetas de Gambas: Tampilan menu ini lucu, disajikan kayak di pot gitu deh ada bebatuannya juga. Jadi ini tuh shrimp cream croquette with herb oil, dalemnya bakal meluber di sekali gigitan. Bisa dipping pake dill oil, atau langsung dimakan gitu aja. Rasanya gimana gak usah ditanya, gatau ini enak banget atulah :(

○ Barramundi a la Kadaif: Main course pertama yg keluar, ini barramundi with potato and asparagus in uni sauce. Platingnya cantik, kreatif juga. Jadi potatonya dibentuk melilit ke baramundi, dipotong sama asparagus trus sedikit dicocol lagi ke uni sauce. Di mulut, tesktur sama rasa Barramundi beneran berkelas!

○ Paella de Mariscos: Ini Paella, makanan khas Spanyol. Isinya king prawn, green mussels, dimasak pake safron sama kaldu seafood. Bahan dasarnya beras, trus dimasak pake rempah-rempah termasuk si safron yg bikin Paella itu jadi lumayan mahal hahaha.. Untuk rasanya ini juga enak, kaya akan rempah, trus cocok sharing gitu berdua atau bertiga.

○ Creama Catalana: Oke ini dessert, menu terakhir yg gue coba. Untuk rasa sama teksturnya mirip banget sama creme brulee :| Tapi ini rasa telurnya lebih kuat gitu deh, sama teksturnya juga lebih lembut lagi dibandingkan creme brulee. Gak terlalu manis juga, enak!

Ada beberapa menu lagi yg sempet gue coba kayak US Prime Ribeye Steak, Doublet Bread, Patatas Bravas, Pan Seared Salmon With Conchiglie Pasta, dll, dan semuanya gak ada satupun yg mengecewakan.

Kebersihan tempat gak perlu ditanyakan lagi, ambience juga super cozy, dan untuk pelayanan amat sangat baik! So helpful, ramah, murah senyum, dan asik pas ngobrol.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo
Foto Makanan di Nidcielo
Foto Interior di Nidcielo
Foto Interior di Nidcielo

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nidcielo

(Spanyol)

Soho, Lantai 2
Jl. Gunawarman No. 61, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.2
Suasana:4.6
Harga:3.8
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.8

Reviewer:

Foto Profil Rovy

172 Review

58 Makasih