Review Pelanggan untuk Kinsuke

Masih adaptasi dengan keramaian

oleh Oemar ichsan, 22 Mei 2021 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Kinsuke
Foto Makanan di Kinsuke

Ramen yang baru buka di mall yang baru buka juga. Cukup rame sih dan waiting list cuma karena syaa sendirian, langsung dapat hehe. Saya memesan Green ori king collagen 10 topping (77ribu) dan minumnya ocha refill. Topping nya ada daging iris, jamur, telur, rumput laut dan daun bawang, ayam, onion ring. Disajikan awalnya dengan kompor portabel, lalu setelah panas baru ambil.

Rasa kuah nya untunglah enak, sesuai ekspektasi, gurih nya pas, kekentalan nya juga pas. Toppingnya biasa aja, bahkan telur nya tidak sesuai ekspektasi (apa mungkin harus request yang setemgah matang?)

Tempatnya ya lumayan, tidak begitu besar tapi okelah. Pelayanan nya agak kewalahan sebenarnya, ya tapi mungkin sedang adaptasi. Nunggu nya agak lama juga, dam udah lama nunggu menu nya yang awalnya saya pesan (black noodle) ternyata ga ada dan diganti sama green, gapapa sih ga gitu masalah, tapi kedepanya harus lebih teliti lagi, gimana kalau customer nya ga sabaran. Bel pun seolah tidak ada gunanya, bahkan refill ocha pun udah males karena mbak nya kewalahan sampai lupa tapi sekali lagi yaudah, mereka udah berusaha yang terbaik.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kinsuke
Foto Interior di Kinsuke

Menu yang dipesan: Green ori king

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kinsuke

(Jepang)

Pondok Indah Mall 3, Lantai 3
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.7
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Oemar ichsan

Alfa 2022

401 Review

136 Makasih