Review Pelanggan untuk Warung Kopi Purnama

Warung Kopi Sedjak 1938

oleh JC Wen, 22 Mei 2022 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Warung Kopi Purnama

Roti Dadar Smoked Beef

Foto Makanan di Warung Kopi Purnama

Roti Selai Srikaya (Kukus)

Warung kopi legend yang gak boleh di lewatkan kalau ke Bandung. Aku sampai sini sekitar jam 9 pagi dan masih dapat duduk, karena memang area dine in mereka cukup luas, ada area lt 1 dan lt 2, indoor dan outdoor. Selain kopi mereka juga menyediakan aneka makanan dan minuman. Bangunannya pun masih bergaya jadul dan kalau dilihat dari fotonya, tempat ini gak banyak perubahan dari jaman dulu.
1. Roti Selai Srikaya (Kukus)
Kalau kesini wajib cobain roti selai srikaya mereka sih, ukuran rotinya cukup besar, teksturnya fluffy dan lembut. Menurutku selai srikaya mereka beda dari tempat lain sih, teksturnya ada krenyes' caramelized dan karena mereka pakai gula merah jadi aromanya lebih wangi. Karena suka sama selainya aku akhirnya take away kemasan botol srikaya nya, kalau gak salah harganya 45k/botol.
2. Roti Dadar Smoked Beef
Cobain roti asin mereka juga, aku pesan ini karena liat pesanan meja sebelah yang bentuknya menarik terus tanya ke waitress-nya. Telurnya dilapisi telur dulu kemudian diberi potongan ham dan keju di atasnya, rasanya gurih dan wangi mentega. Untuk roti asinnya kita akan dikasih sambal merah juga yang rasanya asam manis sedikit pedas, cocok sih dimakan sama rotinya.
3. Kopi Susu Panas
Layaknya kopi susu jadul, di sini campurannya emang kopi hitam + skm + gula pasir. Rasa dan aroma kopinya jadi agak ketutup buatku karena rasa skmnya lebih dominan plus tambahan gula pasirnya bikin rasanya manis banget.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Warung Kopi Purnama
Foto Makanan di Warung Kopi Purnama
Foto Eksterior di Warung Kopi Purnama
Foto Interior di Warung Kopi Purnama
Foto Interior di Warung Kopi Purnama
Foto Eksterior di Warung Kopi Purnama

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warung Kopi Purnama

(Kafe)

Jl. Alkateri No. 22, Banceuy, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

782 Makasih