Review Pelanggan untuk Lawless Dogbar

Hot dog terenak!

oleh Zalfa Choerunnisa, 18 Mei 2022 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

5.0
Foto Interior di Lawless Dogbar
Foto Makanan di Lawless Dogbar

Lagi jalan-jalan di Blok M dan laper banget sempet bingung mau makan apa al hasil nyari-nyari tempat makan dulu disekitaran situ dan nemuin Lawless tapi lagi gakepengen makan Burger

Dann baru tau ternyata ada yang namanya Lawless DogBar karena penasaran jadi coba masuk dan eh ternyata tempatnya bagus banget emani gagede tapi aku jamin kalo kalian masuk pasti betah deh.

Banyak spot foto juga , Instragramable parah sih tempatnya karena udah laper jadi langsung aja cuss aku pesen tapi karena aku sama temen ku ini mau jajan yg lain al hasil kita take away dan makan dimobil, next time pasti bakalan makan langsung sih

Lanjut, untuk rasanya aduhhh nih ya first impress aku waktu gigitan pertama tuh langsung wow speechless seenak itu senagih itu dan selumer ituu parah enak banget!! Ditambah juga kita bisa ambil saus nya sepuasnya , ambil cabe ijo sepuasnya sumpah enak bgt bgt bgt emang definisi harga gabisa bohong karena seenak itu.

Gabakal nyesel buang duit buat dapetin makanan seenak ini, enak, nagih ngenyangin sumpah harus coba!! Oia satu lagi wajin banget buat beli Chili cheese fries nya!

Menu yang dipesan: dog nasty, Chili Cheese Fries

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Lawless Dogbar

(Barat)

Jl. Melawai V Blok M3 No. 67, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.9
Suasana:4.0
Harga:3.5
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Zalfa Choerunnisa

32 Review

30 Makasih