Review Pelanggan untuk Onokabe

AYCE Serba Ada

oleh Anjani Disti, 14 Oktober 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe

Kata Onokabe mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar AYCE. Onokabe merupakan salah satu dari sekian banyak restoran berkonsep AYCE yang sedang menjadi tren di Jakarta beberapa bulan belakangan ini. Mengutip bahasa jawa 'ono kabeh' yang bisa diartikan 'ada saja', Onokabe benar-benar memegang prinsip tersebut.

Tidak hanya menawarkan makanan AYCE rebus ataua bakar seperti pada umumnya, Onokabe juga menyediakan berbagai macam menu pilihan pendamping di restoran mereka. Beberapa diantaranya adalah dimsum, sushi, kue basah khas Indonesia, salad, kimchi, dan masih banyak lainnya. Bahkan untuk makanan utama, mereka juga menyediakan beberapa menu masakan Indonesia, seperti nasi goreng, pindang telur, hingga gulai nangka.

Untuk menu rebusan, saya menyukai kuah kaldu ayam. Rasa kaldu ayamnya ringan dengan bumbu yang cukup kuat namun terasa pas di lidah. Lalu untuk isiannya, bisa kita dapatkan di sepanjang ban berjalan yang berada di sisi meja makan pengunjung.

Sementara untuk menu bakar, saya sangat menyukai daging iris tipis yang sudah mereka bumbui. Bumbunya meresap dan dagingnya pun cukup empuk. Ada pula pilihan daging yang dipotong membentuk persegi panjang dengan bumbu manis wijen, menu ini menjadi menu favorit teman saya kala itu.

Dengan harga sekitar 157.000 rupiah (setelah pajak), rasanya Onokabe menjadi pilihan tepat untuk makan enak tanpa harus membuat dompet tipis. Banyaknya pilihan yang mereka tawarkan, cocok untuk makan bersama rekan, temen dan keluarga yang biasanya memiliki preferensi berbeda dalam hal makanan.

Foto lainnya:

Foto Interior di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe
Foto Interior di Onokabe

Menu yang dipesan: Suki & Grill Regular

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Onokabe

(Jepang)

Pluit Junction, Lantai Ground
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:3.8
Harga:3.7
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Anjani Disti

45 Review

19 Makasih