Review Pelanggan untuk Ojju

New menu!!

oleh Indra Mulia, 01 Mei 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

4 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju

Outlet Ojju terbaru ini memperkenalkan 2 menu terbaru yang HANYA TERSEDIA di outlet CENTRAL PARK yaitu Volcano Beef dan Volcano Tteokbokki.

- Volcano Beef: disajikan dalam hot plate, kamu akan mendapatkan roti berbentuk seperti burger yg bagian tengahnya dikosongkan dan diisi dengan keju leleh dan garlic butter, BBQ ribs, sosis, dan tteokbokki. Keju leleh dan garlic butter dipanaskan lalu diaduk rata, baru setelahnya kamu akan menikmati saus keju yg endolitaa maksimal sebagai cocolan ribs, sosis, dan tteokbokki. Varian Volcano ini tersedia dalam 3 jenis: Beef, Chicken, dan Seafood. MUST TRY!
- Volcano Tteobokki: menu ini juga disajikan di atas hotplate. Tteokbokki yang diolah khas Korea dan rasanya persis mirip sama dgn yg saya makan di Korea. Toppingnya diberi whipped cream dan setelah mendidih baru diaduk rata. Aduhhhh demi apapun ini ENAK BANGETS. Tteokbokki kenyal, lembut, dan mudah dikunyah, saus gochujang mantap abissss yg rasanya manis pedas berpadu sempurna, lalu Odeng juga empuk. Ga bikin eneg sama sekali walaupun ini pakai whipped cream yg banyak. Ya lord ini juga MUST TRY!

Selain 2 menu baru, saya juga disuguhi 2 menu tambahan lain yang sudah sering saya nikmati kalau makan di Ojju.

- Chicken Drumstick Rolling Cheese: kebayang dong betapa enaknya rolling cheese Ojju yg selalu bikin drooling. Ini menu best seller dan gak pernah bosen makan ini. Ukuran drumstick besar, dagingnya tebal, halus dan empuk, kulitnya crunchy dan berbumbu. Kejunya luar biasa wooowwww!!!
- Cheesy Korean Fried Rice: presentasinya quite unique karena bagian tengah dibentuk menyerupai hati dan ditaruh telur ceplok untuk diaduk bersama dgn nasi goreng dan keju. Enak, ga bikin eneg, nasinya pulen, porsinya pun banyak.

Outlet di CP kurang lebih sama dengan outlet Ojju lainnya. Pelayanan baik, ambience pun nyaman apalagi lagu-lagu yang diputar adl lagu Kpop yg ngehits jadi sambil makan bisa sing along gitu deh.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju
Foto Makanan di Ojju

Menu yang dipesan: Volcano Tteokbokki, Volcano Beef, Chicken Drumstick Rolling Cheese, Cheesy Korean Fried Rice

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ojju

(Korea)

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:3.9
Harga:3.8
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2022

2510 Review

1313 Makasih