Review Pelanggan untuk DORE by LeTAO

Ciskek Elite

oleh Kevin L - 林勇利, 06 Maret 2016 (8 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di DORE by LeTAO
Foto Interior di DORE by LeTAO

Untuk menutupi event hari ini, saya dan teman-teman foodie mengunjungi tempat kecil yang menjual cheesecake ini. Yes, it is the famous DORE by LeTAO. Tempatnya literally kecil karena cuman ada dua meja dan beberapa kursi. Nampung 10 orang aja kayaknya ga muat. Di tengah ruangan ada pajangan imitasi cheesecake (yang akan kami beli nantinya). Ada dua rasa, yaitu original dan cokelat. Penampilan kuenya cantik banget, pinggirannya ada parutan kejunya (kayaknya ya). Orang OCD pasti ada kepuasan tersendiri ketika melihat bentuk kuenya. Sebelum membeli, pengunjung bisa mencicipi cheesecake nya dulu. Ya ada tester gitu jadi biar bisa mutusin mau beli yang mana atau ga jadi beli.

Saya nyobain dua-duanya, dan saya prefer yang cokelat karena ada keseimbangan antara rasa manis dan asin. Teksturnya pun ringan, tidak terlalu padat. Yang original juga sebenarnya enak, cuman saya kurang demen soalnya rasanya kebanyakan asin dari cream cheese nya. Harganya sih sedikit tinggi, tapi kalau abis cobain, ga bakalan mikirin harganya lagi deh.

Selain itu, kami juga iseng beli satu box Earl Grey cookie yang isinya ada 12 buah. Saya juga ikut nyobain, dan rasanya enak. Rasa Earl Grey nya begitu melekat ke biskuitnya. Tekstur biskuit juga pas di mulut, mudah untuk digigit dan dikunyah. Recommended !!

Foto lainnya:

Foto Interior di DORE by LeTAO
Foto Interior di DORE by LeTAO
Foto Makanan di DORE by LeTAO
Foto Makanan di DORE by LeTAO
Foto Interior di DORE by LeTAO

Menu yang dipesan: original cheese cake, Chocolate Cheese Cake, Earl Grey Cookie

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

DORE by LeTAO

(Toko Kue)

Plaza Indonesia, Lantai 3
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.4
Suasana:3.7
Harga:3.6
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Kevin L - 林勇利

Alfa 2023

1668 Review

2101 Makasih