Review Pelanggan untuk Uncle Tetsu

Another Yumny Cheese Tart

oleh Jessica | IG: @snapfoodjourney, 03 Agustus 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Uncle Tetsu
Foto Makanan di Uncle Tetsu

Demam cheese tart masih melanda Jakarta hingga saat ini (walau sudah mulai digantikan dengan mangga dan juga salted egg). Salah satu yang masih hits adalah Uncle Tetsu, franchise dessert berbau keju yang belum lama ini membuka cabang di Kelapa Gading. Namun, kali ini bukan cabang di Kelapa Gading yang saya bahas, melainkan di Neo Soho. :)
Uncle Tetsu terletak di Neo Soho, tepatnya di perbatasan antara Central Park dan Neo Soho. Saat saya datang ke sini, antrian masih ada walau tak terlalu panjang. Dari depan toko yang ukurannya tak terlalu besar ini, kita bisa melihat langsung pembuatan cheesecake, cheese tart, dan menu lainnya, membuat kita semakin tergoda untuk membeli.
Saya mencoba cheese tart dan cheese stick dari Uncle Tetsu. Cheese stick dari Uncle Tetsu saat saya makan benar-benar mengingatkan saya pada kue sagu keju, hanya saja pada Uncle Tetsu saya rasakan kejunya lebih kuat dibanding kue sagu keju pada umumnya. Teksturnya pun "nge-prul" sekaligus crunchy. Aroma keju cukup terasa di cheese stick ini, membuat makan satu potong saja tidak cukup, inginnya tambah lagi dan lagi, khususnya untuk penggemar keju.
Di sisi lain, cheese tart dari Uncle Tetsu bisa dibilang cukup dapat bersaing dengan cheese tart merek lain. Crust-nya lebih ke arah "nge-prul" dibanding crunchy, dan memiliki rasa yang cukup netral untuk mengimbangi filling kejunya yang terasa "keju banget". Tak seperti beberapa cheese tart lain, cheese tart di sini didominasi rasa asin gurih keju dibandingkan dengan asamnya lemon ataupun rasa manis, dan memiliki tekstur yang menurut saya pas: meleleh saat dimakan, tapi tidak terlalu encer.
Karena saya tidak terlalu tertarik cheese cake (kecuali beberapa toko), mungkin saya akan ke sini saat ada varian menu baru lainnya (seperti kue berbentuk topi yang dijual di Uncle Tetsu Singapura, misalnya).

Foto lainnya:

Foto Interior di Uncle Tetsu
Foto Interior di Uncle Tetsu
Foto Interior di Uncle Tetsu
Foto Interior di Uncle Tetsu
Foto Interior di Uncle Tetsu

Menu yang dipesan: Cheese Tart, Cheese stick

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Uncle Tetsu

(Toko Kue)

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Jessica | IG:  @snapfoodjourney

Alfa 2019

289 Review

183 Makasih