Review Pelanggan untuk Motto Yakiniku

Shabu-shabu dengan Kaldu Ter-Endes

oleh Jacklyn || IG: @antihungryclub, 16 Januari 2020 (4 tahun yang lalu)

7 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

5.0
Foto Makanan di Motto Yakiniku
Foto Makanan di Motto Yakiniku

Motto Yakiniku -- Restoran masakan Jepang seperti Yakiniku, Shabu-shabu, etc yang ada di daerah Pluit, Jakarta Utara.

Di sini gue memesan menu Shabu-shabu mereka. Karena dipesenin, mohon maaf gue agak lupa menu yang gue pesan bagian mana, sorry 😅.

Rasanya bagaimana? Rasanya enak. Kuah kaldu di Shabu-shabunya itu strong banget. Tbh, aku orangnya itu gak suka makan sayur dan sekalipun aku makan, itu dipaksa nelen demi kesehatan. Tapi, pas makan shabu-shabu di sini, untuk pertama kalinya aku yang gak suka sayur, mengakui bahwa rasa sayuran itu enak dan minta nambah sayur. Hal ini karena pengaruh kuah kaldunya yang strong, jadinya mempengaruhi banget sama rasa sayur yang ada. Dijamin kalian yang gak suka sayur, makan ini kemungkinan besar jadi suka sayur + kuah kaldunya ini udah bikin kenyang meskipun mereka sebenarnya juga kasih nasi di paket.

Daging yang mereka sajikan juga enak. Dagingnya lembut dan rasanya kuat serta kaya di lidah karena pengaruh bumbu pada daging + kuah kaldu di shabu-shabu yang strong.

Di sini juga pilihan sayurannya banyak, sayur-sayurnya masih segar dan pilihan jamurnya juga berkualitas. Mereka juga nambahin udon di shabu-shabunya, no offense kenapa bisa bikin kenyang meski tanpa nasi sekalipun. Porsinya juga cocok buat sharing sama teman-teman, jadinya masih worth it. Nasi yang mereka sajikan juga pulen dan fresh abis.

Gak cuma itu, ambience restorannya juga mewah abis. Pelayannya pun ramah dan friendly, serta kebersihan restorannya juga sangat higienis. Ambience restorannya, menurutku cocok buat kalian yang mau ngumpul2, gathering, ataupun hal lainnya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Motto Yakiniku
Foto Makanan di Motto Yakiniku
Foto Makanan di Motto Yakiniku

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
7 pembaca berterima kasih.

Informasi

Motto Yakiniku

(Jepang)

Jl. Pluit Kencana No. 128A - B, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.5
Suasana:4.8
Harga:3.8
Pelayanan:4.6
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Alfa 2023

961 Review

302 Makasih