Review Pelanggan untuk The People's Cafe

Selalu Suka Dengan Salted Eggnya

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 04 Mei 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di The People's Cafe

Salted egg Chicken (IDR 50k)

Foto Makanan di The People's Cafe

Hot Cappucino (IDR 32k)

People's cafe ini adalah restoran terfavorit gue dari ismaya group setelah publik market. Kali ini gue mengunjungi salah satu cabang people's cafe yang ada di summarecon mall serpong untuk makan malam. Letak people cafe di sini ada di downtown walk dekat pintu masuk mall. 

People's cafe di sini tempatnya cukup enak. Interiornya sama lahh dengan people's cafe yang ada di tempat lain. Dimana tempatnya enak buat nongkrong sambil kerja, karena di sini dikasih wifi dan stop kontak. Untuk tempatnya di sini sedikit lebih kecil dibanding cabangnya yang ada di GI, cuma di sini tempatnya agak terlalu gelap, dan kurang enak buat foto makanan. 

Bicara soal menu, gue rasa gak perlu dijelasin secara detail kan yaa. Toh cafe ini sudah sangat populer, bahak yang paling populer dibanding restoran ismaya lainnya. So kali ini gue hanya akan menjelaskan menu yang gue pesen aja. 

Salted egg Chicken (IDR 50k) 

Menu terfavorit gue adalah ini, salted egg chicken. Menu ini terdiri dari seporsi nasi putih dengan ayam goeng tepung, dan saus telur asin. Dari segi rasa menu ini enak banget. Nasi putihnya cukup pulen dan masih panas. Ayam goreng tepungnya sangat gurih, kematangannya pas dan dagingnya lembut. Dan dikasih saus telur asin yang sangat nendang, Overall untuk menu ini, LIKE IT! 

Hot Cappucino (IDR 32k) 

Untuk minuman kalau ke cafe atau coffee shop, gue paling sering pesen hot cappuccino. Hot cappuccino di sini penampilannya kurang bagus, gak ada latte artnya di topping. Kalau dari segi rasa sih buat gue cukup enak, aromanya cukup nikmat dan kuat. Rasa pahit dan manisnya cukup seimbang. Overall untuk menu ini, GOOD! 

Overall gue selalu puas dengan people's cafe. Selama ini gue jarang kecewa dengan people's cafe dan sudah jadi tempat yang pas kalau lagi pengen makan salted egg. Kalau dari segi pelayanan sih gak perlu diragukan lagi, secara ismaya group selalu mengutamakan kualitas pelayanan selain kualitas makanan. Next time gue pasti akan ke sini lagi. 

Menu yang dipesan: Salted egg Chicken (IDR 50k), Hot Cappucino (IDR 32k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

The People's Cafe

(Kafe)

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.9
Harga:3.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

493 Makasih