Review Pelanggan untuk Sushi Man

Enak tapi.............. LAMA!

oleh Chibiy, 12 Februari 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Sushi Man
Foto Makanan di Sushi Man
*Review di lokasi lama.

Akhirnya ada kesempatan juga coba kedai sushi yang cukup ramai dan hits ini. Hampir selalu ramai. Tempatnya sendiri tidak terlalu besar. Dan begitu masuk, ada dua jenis pilihan meja. Sebelah kiri meja tinggi dengan kursi bar, sebelah kanan meja makan dengan tinggi standard. Karena meja makan standardnya sudah full, terpaksa duduk di meja tinggi dengan kursi bar walaupun jadinya agak sedikit repot karena lagi bawa anak. 

Karena anak mau ikut makan sushi, jadinya lebih banyak pesan yang fusion sushi tidak pedasnya. Untuk overall sushi roll-nya memang enak. Harga yang ditawarkan juga relatif murah dibanding dengan sushi di mall.

Untuk salmon sashimi dan chuka idakonya porsinya memang tidak terlalu banyak (mungkin ya karena disesuaikan dengan harganya juga kan) tapi dari segi rasa cukup oke dan enak. Salmon skin-nya cukup enak. Boleh lah dibandingin sama Sushi Tei punya.

Menu nasinya saya ada pesan Chicken Katsu Don. Rasanya pun enak dan porsinya cukup banyak. 

Jadi menurut saya di sini, dari segi rasa, tidak ada masalah. Namun yang saya mau tekankan di sini adalah service-nya yang LUAMAAAAA BUANGGGEEETTTT. Lamanya udah pake parah banget. Saya datang di hari Minggu jam 12an (sudah hampir setengah satu pula sebenarnya). Tapi memang cuman terlihat 1 sushi chef stand by di sushi bar dan 1 waitress. Nggak tau yang di balik dapur ya, yang keliatan depan mata kan mereka doang soalnya.

Makanan keluarnya pun satu-satu. Bahkan untuk sashimi yang tinggal di slice doang, atau even chuka idako yang harusnya juga tinggal diambil, itu keluarnya super duper LAMA. Semua menu, konsisten lamanya. Sampai sudah hampir jam 2an kayanya, baru ada karyawan lain yang kelihatan baru datang. I don't know ya, itu sudah masuk jam makan siang, harusnya mereka expect ini resto bakal rame kan. Tapi kenapa karyawannya dateng telat begitu? Dan masalahnya LAMAAAA pake BANGETTTT.... jadi rada kapok gak kapok gitu makan di sini... sebenernya pengen re-visit lagi, tapi kalo pake LAMA begitu, beneran males banget...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sushi Man
Foto Makanan di Sushi Man
Foto Makanan di Sushi Man
Foto Makanan di Sushi Man
Foto Makanan di Sushi Man

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sushi Man

(Jepang)

Jl. Boulevard Raya Blok H4 No. 4, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:3.5
Harga:4.1
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Chibiy

116 Review

44 Makasih