Review Pelanggan untuk Jumbo Express

Nyobain menu lain

oleh Tasya Salsabilah, 08 Mei 2023 (1 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Jumbo Express
Foto Makanan di Jumbo Express

Kali ini aku dateng lagi ke Jumbo Express untuk kesekian kalinya. Kali ini, aku dateng karena mau cobain menu lainnya. Beberapa menu yang aku pesen:

1. Nasi Udang Saos Padang (34K)
Menurutku udangnya sendiri fresh, dan cukup banyak sih. Aku kenyang sama porsinya. Untuk harga jadinya ngerasa worth it sih. Secara rasa menurutku oke flavour asinnya berasa, cukup gurih dan kental.

2. Tahu Garam (27K)
Menurutku ini salah satu cemilan yang enak sih untuk dicoba! Tahunya cukup banyak sih. Rasa asin garamnya memang cukup berasa. Ini bisa digabung sama nasi putih tambahan kalau mau. Cuman kalau aku pribadi sih prefer untuk dimakan sebagai cemilan aja biar kayak ada sensasi makan gorengannya gitu sih.

3. Jus Alpukat (31K)
Jujur alpukatnya menurutku lumayan enak sih. Alpukatnya cukup berasa, kurang manis sedikit menurutku. Untuk ukurannya ya cukup banyak sih, pas di aku.

4. Aqua 330 ML (11K)
Aku beli air mineral lagi untuk cuci mulut aja sih, penetralisir semua makanan dan jus minuman yang aku makan/minum disini. Jujur untuk harganya memang agak pricey sih untuk aqua yang 330 ml. Cuman memang bisa dimaklumi juga karna konsep cafe gini.

So far makanannya enak, dan selalu bisa aku nikmati sih. Tempatnya agak pengap dan panas mungkin AC nya bisa standby dinyalain? Aku makan di indoor, tapi pintunya dibuka jadi kadang ada lalat yang masuk, cuman gak banyak dan gak menganggu sih.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Jumbo Express

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Jumbo Express

(Indonesia)

The Bale
Jl. Tanah Lot Raya, Daan Mogot, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.8
Harga:3.8
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Tasya Salsabilah

75 Review

42 Makasih