Review Pelanggan untuk Din Tai Fung

Crowded and Yummy

oleh Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation), 11 April 2021 (hampir 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Din Tai Fung
Foto Makanan di Din Tai Fung

Hari minggu siang rencana mau mini Sunday Brunch santai di Din Tai Fung yang berada di Pondok Indah Mall 2. As expected emang lagi crowded banget, dan waiting list sampai beberapa tamu.

Jalan-jalan sebentar dan pas balik kembali pas deh sudah mau nomor antrian jadi tinggal tunggu sebentar saja. Tak lama masuk dan tempat duduk sudah tersedia. Kalau diperhatiin sih interior ruangan di Din Tai Fung sini agak lebih terbuka yah, meja antar meja agak saling berdempetan dan ada aksen tanaman hijau di dinding, berbeda dengan outlet kebanyakan yang lebih ada aksen corak warna merahnya. Untungnya dapat duduk dipojok jadi selain lebih luas dan lapang ga terganggu dengan orang yang mondar-mandir yah lebih tak berdempetan saja dengan meja-meja lain.

Pesan beberapa menu seperti Nasi Goreng Telur, Tahu Jamur Hioko dengan Bayam, dan Ayam Kungpao dengan Kacang Mede. Makanan datang sempet agak lama hampir setengah jam karena traffic kitchennya lagi loaded banget. Yah masih acceptable sih ngerti soalnya lagi rush hours.

Pelan-pelan makanan mulai datang yang pertama adalah Nasi Goreng Telur. Nasi goreng di sini memang modelan yang agak lembek nasinya, biar pulen. Rasanya asin gurih nikmat dengan telur yang sudah diorak-arik.

Selanjutnya datang Ayam Kungpao. Dagingnya lumayan banyak, dan empuk. Tampilan ayamnya glazey dengan rasa yang manis gurih ditambah kacang mede dan kulit pangsit yang bikin renyah. Ada juga cabe kering di sekitarnya tapi ga membuat ayamnya jadi pedas kok.

Kemudian Tahu Jamur Hioko dengan Bayam juga datang. Tahunya enak, emang the best. Tekstur luarnya padat tapi dalamnya lembut. Ada sayur bayam di bawahnya yang enak juga segar dan sudah disiram saos spesialnya yang rasanya enak, gurih dan manis. Saosnya juga mantep kalau disiram sedikit di atas nasi gorengnya. Yummy!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Din Tai Fung
Foto Makanan di Din Tai Fung
Foto Makanan di Din Tai Fung
Foto Makanan di Din Tai Fung
Foto Interior di Din Tai Fung
Foto Interior di Din Tai Fung
Foto Menu di Din Tai Fung
Foto Interior di Din Tai Fung

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Telur, Tahu Jamur Hioko dan Sayur Bayam dengan Saus Special, Ayam Kungpao dengan Kacang Mede

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Din Tai Fung

(China)

Pondok Indah Mall 2, Lantai 3, Restaurant Row
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.8
Harga:3.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

1028 Review

1488 Makasih