Review Pelanggan untuk Sei Sapi Lamalera

Outlet Barunya Nih

oleh Saepul Hidayat, 02 Juni 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Sei Sapi Lamalera
Foto Makanan di Sei Sapi Lamalera

Lagi di Bandung nyobain lagi Sei Sapi Lamalera tapi sekarang nyoba di outlet barunya yang ada di daerah Burangrang, Bandung. Outlet barunya ini baru buka sekitar dua minggu yang lalu.

Tempat yang barunya ini terlihat lebih luas daripada yang lama, karena tempatnya itu satu ruangan besar tanpa sekat sama sekali. Dan lahan untuk parkir juga lumayan luas. Ada toilet dan mushola. Oh iya, ga tau di tempat yang lamanya ada mushola atau enggak.

Untuk pelayanannya cukup bagus. Mas mbanya ramah. Kebetulan saya datang ke sana saat jam mau buka puasa jadi harus nunggu dan waiting list.

Menunya masih sama dengan outlet lamanya. Diantaranya ada sei sapi, ayam, lidah dan iga dengan beberapa macam bumbu seperi sambal matah, lada hitam, luat, rica. Menu minumnya juga sama.

Kali ini saya coba pesan menu yang Long Board Platternya. Saya pilih sei sapi. Untuk menu Long Board Platter ini, isinya tiga rasa sei sapi yang bisa kita pilih sendiri. Selain itu saya pesan teh manis hangat, kerupuk dan nasi.

LONG BOARD PLATTER SEI SAPI (Rp. 120.000)
Menu ini adalah menu platter sei sapi dengan tiga rasa atau bumbu yang bisa kita pilih sendiri. Disajikan di atas piring berbentuk panjang. Dengan tumis daun pepaya, kuah dan sambel yang terpisah. Rasa atau bumbu yang saya pilih diantaranya Sei Sapi Sambal Matah, Sei Sapi Luat, Sei Sapi Rica. Untuk sei sapi sambal matahnya bumbu dan rasa sambalnya kerasa banget tapi lebih berasa bawahnya aja. Kurang berasa sambal matahnya. Untuk sei sapi luatnya lebih kerasa sei sapinya. Lebih berasa sei sapinya. Untuk sei sapi ricanya enak, bumbu ricanya kerasa banget. Dan menurut saya yang rica itu yang paling enak. Kuahnya masih sama rasanya, gurih. Dan tumis daun pepayanya juga gurih. Untuj Long Board Platter ini datangnya agak cukup lama. Dan porsinya cukup untuk dua orang saja.

Sistem pemesanan dan pembayarannya masih sama dengan outlet yang lama. Kita data, dapat tempat duduk, pilih makanan dan order ke kasir sekalian bayar.

Instagram : @saepulhdyt

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sei Sapi Lamalera
Foto Makanan di Sei Sapi Lamalera
Foto Makanan di Sei Sapi Lamalera
Foto Makanan di Sei Sapi Lamalera
Foto Eksterior di Sei Sapi Lamalera
Foto Interior di Sei Sapi Lamalera
Foto Interior di Sei Sapi Lamalera
Foto Interior di Sei Sapi Lamalera

Menu yang dipesan: Long Board Sei Sapi, Teh Manis, Nasi, kerupuk

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sei Sapi Lamalera

(Indonesia)

Jl. Emong No. 9, Burangrang, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:3.8
Harga:3.9
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Saepul Hidayat

Alfa 2021

349 Review

333 Makasih