Review Pelanggan untuk D'Crepes

Cemilan Manis Terfavorit

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 02 September 2020 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di D'Crepes

Soft Crepes ice cream 3 topping (IDR 17k)

Foto Makanan di D'Crepes

Soft Crepes ice cream 3 topping (IDR 17k)

Kemaren pas lagi jalan di PIK, gue mampir ke food cournya sebentar buat beli cemilan favorit gue yaitu d’crepes Creps yang ada di PIK avenue ini lokasinya ada di food court dotonburi lantai 2  Dan senengnya pas gue dateng, tempatnya lagi sepi banget, yaa memang pas baru jam pulang kantor sih.

D’crepes ini adalah gerai cemilan manis yang sudah populer banget dengan jumlah gerai yang sudah mencapai ribuan tersebar di seluruh indonesia. Nahh karena sudah begitu populer, jadi gue gakperlu ngejelasin menunya secara detail kan yaa. Toh D’crepes ini kan sudah populer banget dan semua orang udah pada tau menu2nya.

Soft Crepes ice cream 3 topping (IDR 17k)

Nahh menu ini terdiri dari 1 buah soft crepes yang isinya ada 2 scoop ice cream rasa vanila dan coklat, lalu toppingnya ada choco chip, oreo dan strawberry jam. Dari segi rasa sih buat gue cukup enak dengan soft crepesnya yang bener2 soft. Lalu untuk Ice creamnya sendiri juga seger banget dengan rasa yang manis. Topping oreo dan choco chipnya juga bisa memberikan texture yang sedikit crunchy. Lalu untuk strawberry jamnya juga bisa memberikan rasa yang asam, jdi bisa sedikit menetralisir rasa manis yang berlebihan. Overall untuk menu ini, GOOD!

Overall sih gue puas banget dengan d’crepes. Dari segi rasa dan kualitas makanan buat gue selalu memuaskan. Dan dari segi service juga selalu konsisten bagus, cekatan dan ramah. Harganya juga buat gue terjangkau banget, apalagi gue bayarnya pakai shopee, jadi bisa cashback. Next time gue pasti akan ke sini lagi.

Menu yang dipesan: Soft Crepes ice cream 3 topping (IDR 17k)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

D'Crepes

(Crepes)

PIK Avenue, Lantai 2, Dotonbori Food Town
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:4.2
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

493 Makasih