Review Pelanggan untuk The Halal Guys

from New York to Jakarta...

oleh yudistira ishak abrar, 20 Mei 2017 (7 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di The Halal Guys
Foto Makanan di The Halal Guys

Penantian telah berakhir, para pemburu kuliner Jakarta akhirnya dapat merasakan sensasi jajanan pinggir jalan Manhattan, New York, berupa sajian khas Timur Tengah yang bernama The Halal Guys. Berlokasi di lantai 5 Senayan City, resto yang berdiri sejak 1990 ini memilih konsep casual dining dan fast food. Gerainya tak begitu luas, hanya terdiri dari open kitchen dan beberapa tempat duduk untuk makan di tempat. Tak heran jika antreannya sampai mengular keluar outlet.
Kali ini saya mencoba 3 menu mereka yang terdiri dari Regular Combo, Regular Beef Gyro dan Baklava. Regular Beef Gyro merupakan seporsi nasi briyani, selada, potongan tomat dan potongan gyro daging sapi yang disiram white sauce juga barbeque sauce. Paduan antara sayuran segar, nasi briyani dan irisan gyro nya bertemu dengan saus putih dan barbekyu yang pas, memberikan sensasi makan yang gurih juga kaya rempah.
Mirip dengan Regular Gyro Beef, Regular Combo pun terdiri dari komponen yang sama. Letak perbedaannya terdapat pada komposisi tambahan berupa gyro daging ayam. Sayuran yang fresh serta nasi briyani yang kaya rempah, hadir bersama daging sapi dan daging ayam yang smoky dan meaty. Untuk rasa, saya lebih suka gyro ayam dari pada gyro sapi, lebih masuk ke lidah saya. Jika kamu suka pedas, bisa menambahkan saus khas The Halal Guys. Tapi ingat, jangan terlalu banyak ya, karena saus mereka itu tak hanya pedas, tapi juga menyengat.
Dan untuk mengobati cita rasa rempah yang kuat, saya mencoba hidangan pencuci mulut yang dinamakan Baklava. Menu ini mirip pastel namun punya cita rasa manis, isiannya berupa kacang-kacangan yang gurih. Rasa manis yang keluar cukup tajam, namun gak bikin blenger. Pas banget. I love it...

Foto lainnya:

Foto Makanan di The Halal Guys
Foto Interior di The Halal Guys
Foto Eksterior di The Halal Guys
Foto Makanan di The Halal Guys
Foto Makanan di The Halal Guys
Foto Makanan di The Halal Guys
Foto Interior di The Halal Guys
Foto Makanan di The Halal Guys

Menu yang dipesan: Regular Combo, Regular Beef Gyro, Baklava

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

The Halal Guys

(Arab/Timur Tengah)

Senayan City, Lantai 5
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2869 Review

4603 Makasih