Review Pelanggan untuk Onni House

Homey banget

oleh Ladyonaf @placetogoandeat, 20 Mei 2019 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Interior di Onni House
Foto Interior di Onni House

Onni house ini lokasinya di daerah tanjung duren, di deretan area perumahan, agak tersembunyi sih tempatnya. Dari luar saja sudah terlihat menarik dengan dekorasi bunga-bunga yang cantik. Begitu masuk ke dalamnya, wahh amaze banget sama tempatnya, baguss dan homey banget. 

Di bagian depan ada florist dan toko yang menjual pernak-pernik lucu (ada sabun, buku, alat tulis, dll), lalu area restaurantnya di bagian dalam, cuma 1 lantai dan cukup besar. Interiornya dihiasi dengan rangkaian bunga-bunga di berbagai sudut, dan furniture yang serba kayu, suasanya jadi seperti di garden deh, homey banget aku betah deh berlama-lama disini. Rangkaian bunga-bunga ini setiap season akan diganti, kece banget deh dekorasinya.

Menu disini mix antara western dan asian, nah bulan mei ini ada beberapa tambahan menu baru yang pastinya menarik, yaitu : 
- furikake fries (28k) : ini menu appetizer yang paling bikin nagih nih, kentangnya dipotong tipis kecil memanjang dan digoreng kering. Di bagian atasnya diberikan honey sauce glaze dan furikake. Crunchy banget, asin gurih nagih, cocok sebagai makanan pembuka

- tori karage sambal bawang (44k) : garlic and ginger marinated chicken, digoreng dengan tepung disajikan dengan sambal bawang. Sambal bawangnya ini pedasnya mantap banget loh, chickennya empuk gurih dan luarnya crispy, enakk! 

- gulai salmon (88k) : ukuran salmonnya cukup besar loh ini, fresh dan tasty banget. Salmonnya dimasak dengan coconut milk, asam jawa, long beans dan tomato, rasanya jadi sangat flavourful dan tasty, tidak fishy sama sekali. Top! 

- miso caesar salad (55k) : buat yang tidak ingin makan berat disini bisa cobain miso caesar saladnya. Vegetablesnya fresh, dressingnya sauce miso, diatasnya ada garlic butter chicken yang potongannya tebal dan banyak juga. Cocok banget ni untuk yang lagi diet, enak, sehat dan cukup mengenyangkan. Hehe.

- opor baked rice (52k) : nasi dimix dengan potongan ayam, jamur, cream dan mozzarella di bagian atasnya. Creamy dan cheesey, gurih enak deh 

- smoked tuna mie goreng (58k) : ini favorit aku, enak banget deh, ukuran mienya agak besar, kenyal mienya pas, smoked tunanya sudah bercampur dengan bumbu mie gorengnya jadi aroma mienya harum banget, rasanya tasty banget, bumbunya meresap sempurna.  
Dessertnya aku coba matcha coconut brulee (42k), enak banget ini, manisnya pas, teksturnya lembut banget, terbuat dari coconut puree, coconut water, caramelized matcha powder, mint, dan puree coconut flesh. Topingnya ada caramelized banana dan cream. Top! 

Overall aku puas banget deh makan disini, tempatnya bagus dan nyaman, makanannya juga enak semua. Next time pastinya aku akan balik lagi kesini. 

Foto lainnya:

Foto Interior di Onni House
Foto Interior di Onni House
Foto Interior di Onni House
Foto Makanan di Onni House
Foto Makanan di Onni House
Foto Makanan di Onni House
Foto Makanan di Onni House
Foto Makanan di Onni House
Foto Makanan di Onni House
Foto Makanan di Onni House
Foto Makanan di Onni House

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Onni House

(Kafe)

Jl. Tanjung Duren Utara V No. 242, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.8
Suasana:4.5
Harga:3.6
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2023

4313 Review

2299 Makasih