Review Pelanggan untuk SaladStop!

Hail Caesar Salad Favorite

oleh JC Wen, 06 November 2020 (3 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di SaladStop!

Hail Caesar Salad w/ Roasted Chicken + Banana Walnut Cake

Foto Makanan di SaladStop!

Hail Caesar Salad w/ Roasted Chicken

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Mumpung lagi ada discount dari Grabfood langsung lah pesan ini. Salah satu resto favorit aku kalau lagi pengen makan salad. Harganya memang cukup pricey tapi worth it sih karena porsinya cukup besar dan isinya juga banyak banget. Pas sampai bungkusnya di wrap dan masih rapi banget.
1. Hail Caesar Salad w/ Roasted Chicken
Pernah coba beberapa menu lainnya tapi tetap paling jatuh hati sama caesar salad mereka sih. Dan aku lebih suka kalau makannya di wrap, lebih simpel makannya dan dressingnya udah tercampur dengan baik semuanya. Kali ini aku pakai tomato wrap jadi warnanya lebih cantik, walau warnanya agak terang sih, but it's okelah sekali' kan. Bahan yang mereka gunakan fresh sih semuanya, jadi pas masuk mulut masih garing banget sayurnya, roasted chickennya juga tanpa lemak jadi lebih sehat. Salad dressingnya mereka juga juara sih, gak bikin eneg walau makan banyak.
2. Banana Walnut Cake
Pas pesan salad dapat satu paket sama cake mereka ini juga. Menurut aku tekstur kuenya agak kering sih, kalau rasanya udah cukup enak, wangi dan rasa banananya gak lebay, manisnya juga gak berlebihan jadi gak bikin eneg.

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

SaladStop!

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.5
Suasana:3.8
Harga:3.5
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1410 Review

777 Makasih