Review Pelanggan untuk Little M Coffee

menu upgraded

oleh Marisa @marisa_stephanie, 25 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Little M Coffee
Foto Makanan di Little M Coffee

kembali lagi ke little M dan pengalaman kali ini lebih berkesan dibanding sebelumnya. 
buat yang belum tau, lokasi little M ini ada di komplek ruko2 golden boulevard bsd yang deket banget sama perumahan residence one, binus school. 
terdiri dari 2 lantai yang interiornya bikin betah , apa lagi ada space lesehan buat anak2 main juga bersama mainan2 yang ada disana. 

ga cuma menyediakan minuman tapi tempat ini juga menyediakan beragam jenis makanan mulai nasi pernasian, pasta, roti, sampai kue. beberapa menu yang aku coba disini dan sesuai dengan lidah ku : 
1. bihun goreng cakalang 
    keliatannya pakai bihun jagung jadi agak patah2 tapi layaknya pepatah don't judge a book by its cover. rasanya enak, cakalangnya berasa banget walau agak kering, ada pedes2 nya sedikit tapi buat aku yang ga tahan pedes masih kemakan banget juga kok. dan buat pecinta pedes coba request di pedesin atau tambah saus sendiri ya. 
2. spaghetti tuna oglio olio 
    aku pada dasarnya suka makan tuna, dan spaghettinya ini enak ga oliy walau jadi agak dry sedikit sih  dan tuna flakesnya juga cukup banyak, pastanya sendiri ga overcooked or undercooked. buat aku al dente :d cuma sayang rasa bumbu nya kurang berasa walau uda wangi dari keju. 
3. roti bakar
  wah ini roti bakarnya pake oreo tapi ga enek sama sekali ga kaya tempat lain yang biasanya sesuap aja uda ogah nyuap lagi. tapi ini nagih. rotinya lembut, dan overall rasanya ga kemanisan. jadi mau lagi gitu. perpaduan teksturnya juga ada crunchy2 dari oreo dan lembutnya roti jadi satu 
4. strawberry mint 
minumannya ini menurut aku agak keenceran tapi rasanya cocok sama lidahku karena mintnya berasa jadi ada cooling sensation nya gt sebagai after taste dan strawberrynya ga asem tapi juga ga kemanisan. pas cocok 

selain menu-menu yang aku sebutkan mereka juga masih ada menu lainnya seperti waffle , gyu don, pasta lainnya, nasi goreng kampung , dll. 
kopi disini juga ada loh, dan patut di coba. 


note : untuk pelayanan kalau ramai mungkin kamu harus sedikit bersabar ya tapi kalau bawa adik atau ponakan jamin mereka ga bosen mau lagi balik ajak ponakan ak juga main disini

Foto lainnya:

Foto Makanan di Little M Coffee
Foto Makanan di Little M Coffee
Foto Makanan di Little M Coffee
Foto Makanan di Little M Coffee
Foto Makanan di Little M Coffee
Foto Makanan di Little M Coffee
Foto Makanan di Little M Coffee
Foto Makanan di Little M Coffee

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Little M Coffee

(Kafe)

Ruko Golden Boulevard, Blok L No. 1
Jl. Pahlawan Seribu, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:4.4
Harga:3.7
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

1038 Review

649 Makasih