Review Pelanggan untuk Heritage by Tan Goei

Semarang Cuisine

oleh thehandsofcuisine , 19 Mei 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Heritage by Tan Goei
Foto Makanan di Heritage by Tan Goei

Penasaran banget sama salah satu tempat yang berlokasi di Menteng ini, kalo dilihat dari historynya, restoran ini sudah berdiri cukup lama loh, dan awal mulanya restoran ini berlokasi di Semarang. Suka banget sama ambiance tempat ini, nuansa nya tuh agak vintage gitu. Tempatnya juga cukup luas, terdiri dari outdoor dan indoor.

Nah, untuk makanannya tadi, aku sama temenku pesen Chicken Schnitzel dan Country Fried Steak. Dan, untuk minuman aku pesen is Nutella Coffee.

Chicken Schnitzel (Rp 99,000)
Chicken fillet yang dibalut dengan tepung roti, kemudian digoreng hingga coklat keemesan. Tekstur chickennya lembut dan juicy, porsinya gede banget, cocoknya buat sharing nih. 1 porsinya ini dilengkapi dengan kentang yang digoreng beserta kulit dengan ukuran kotak2, wortel rebus, buncis rebus dan kol rebus. Selain itu sebagai pelengkap juga ada Tan Goei Butter Sauce, jangan lupa disiram ke chickennya ya. Gurih dan enak. Nyammy.

Country Fried Steak (Rp 129,000)
Daging sapi yang dibalut dengan tepung dan digoreng hingga crunchy! Menu satu ini disajikan dengan salad dan mashed potato, tekstur mashed potatonya sendiri cukup lembut, hanya saja rasanya hambar dan kurang creamy. Untuk steaknya, begitu disiram dengan barbeque saucenya jadi asin banget, soalnya tepung yang balut daging sapinya sendiri sudah dibumbui terlebih dahulu. Yang ini porsinya gak kalah gede sama yang di atas.

Ice Nutella Coffee
Ku suka, rasanya seger dan coklat banget. Yang disayangkan rasa coffeenya gak terasa sama sekali nih, dominan rasa nutella dan manisnya juga pas. Seger.

Next time, pengen banget balik ke sini buat nyobain menu lainnya.


IG : thehandsofcuisine

Foto lainnya:

Foto Makanan di Heritage by Tan Goei
Foto Makanan di Heritage by Tan Goei

Menu yang dipesan: Country Fried Steak, Chicken schnitzel, Ice coffee Nutella

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Heritage by Tan Goei

(Eropa,Indonesia)

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 3, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.9
Harga:3.6
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

552 Makasih