Review Pelanggan untuk Gindaco

crispy outside, creamy inside...

oleh yudistira ishak abrar, 07 Maret 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Interior di Gindaco
Foto Interior di Gindaco

Definisi tersugesti sama review-an orang yang sukses buat saya kali ini adalah nyobain Gindaco. Yup, awalnya ga penasaran sama sekali sih sama penyaji Takoyaki asal Jepang ini. Tapi setelah sempet nonton salah satu channel Youtube pengulas makanan, akhirnya jadi penasaran pengen cobain. Kebetulan sore ini lagi mampir ke GI dan nemuin gerainya yang berada di lantai 3A East Mall. Letaknya agak mojok, sehingga harus jeli nyarinya. Konsepnya mini resto gitu, jadi masih bisa makan di tempat meski jumlah seating table nya terbatas.

Party Box (Rp.110.000,-) yang berisi 16 buah takoyaki dengan dua rasa yang bisa di mix yaitu original dan teritama. Kalo yang original itu takoyaki berisi octopus/gurita dengan topping bonito, dried seaweed dan Gindaco sauce. Teksturnya tuh renyah banget dibagian luar dengan bagian dalam yang masih semi leleh dan hangat. Isian guritanya kenyal tapi engga bandel pas dikunyah. Rasanya gurih, sedikit manis dan enak banget. Saya tuh bukan tipe penyuka takoyaki, soalnya pernah nyobain dan rasanya tepung doang, tapi yang ini mah enak parah.

Untuk yang Teritama agak sedikit berbeda. Dari segi adonan maupun isiannya sih masih sama persis dengan yang original, tapi perbedaannya terletak pada topping. Ada tambahan fresh egg salad, Japanese mayo dan teriyaki sauce. Olahan salad telurnya gurih, lembut dan pulen banget dilidah. Perpaduan saus teriyaki dengan mayo, membuat takoyaki terasa creamy, manis, gurih dan bikin nagih dilidah. Suka banget euy. Bisa jadi menu cemilan favorit deh ini mah...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gindaco
Foto Interior di Gindaco
Foto Interior di Gindaco
Foto Makanan di Gindaco

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Gindaco

(Jepang)

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.4
Suasana:3.4
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2869 Review

4598 Makasih