Review Pelanggan untuk Banainai

Popsicles

oleh Jacklyn || IG: @antihungryclub, 20 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

5.0
Foto Makanan di Banainai
Foto Makanan di Banainai

Banainai -- Tempat jualan eskrim berkonsep cafe yang terletak di daerah Pluit, tepatnya di dalam Mall Pluit Village. Memutuskan untuk ke sini karena ada promo besar2an dari buku voucher.

Di sini gue mencoba Banana (30k), Soursop (30k), & Fried Banana (18k). Karena aku dapat buy 1 get 1 dan free fried Banana, jadi aku cuma membayar 30k aja. Harganya a little bit overpriced untuk si popsicles tapi, harga Fries Banananya udah termasuk worth it dan murah.

Bagaimana dengan rasanya?

1). Banana: Rasanya enak. Pisangnya dominan terasa di lidah. Aku expect ini bakalan kemanisan karena ini es krim dikasih cokelat padat tapi, ternyata rasa manisnya pas dan gak kemanisan. Meski udah ditambah cokelat, menurutku rasa pisangnya tetap dominan di lidah.

2). Soursop: Ini lebih ke jeruk, di mana jeruk mereka di dalam eskrim masih dalam bentuk slice (so, agak sedikit ribet makannya). Rasa manis dan asamnya pas, i mean sama-sama mendominasi. Bukan yang manis banget ataupun yang asam banget.

3). Fried Banana: Pisang gorengnya enak, gak terlalu berminyak. Tepungnya crunchy, meskipun udah tambah tepung pisang goreng sama susu cokelat, rasa pisangnya tetap murni dan gak kemanisan. Cocok ini sebagai camilan.

Ambience tempatnya enak, cukup photogenic dan nyaman buat dijadikan tempat tongkrongan. Konsepnya serupa cafe, bisa dijadikan tempat coworking space juga. Pelayanannya juga ramah dan friendly abis.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Banainai
Foto Makanan di Banainai

Menu yang dipesan: Banana, soursop, Fried Banana

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Banainai

(Kafe)

Pluit Village, Lantai 1
Jl. Pluit Indah Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.2
Harga:3.6
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Alfa 2023

947 Review

299 Makasih