Review Pelanggan untuk Ichiban Sushi

Pesta sushi

oleh Ratu Aghnia, 22 Desember 2018 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Ichiban Sushi

chicken katsu donburi

Foto Makanan di Ichiban Sushi

katsu roll

ichiban sushi ini resto sushi yang gak begitu mahal ya. harganya kisaran 20-40rban lah. standart resto sushi gitu deh. disini selalu rame. mungkin karena mall baru buka, dan gak begitu banyak juga tenan yang jual sushi. pelayanannya ya lumayan lah. biasa aja sih. ada greeting dan orang yang tanggap mencatat waiting list, pergantian dan pembersihan meja juga cepet, penyajian makanan nggak terlalu lama meski rame. overall pelayanan oke, cuman karna rame jadi mungkin kelihatan sibuk sendiri sendiri, agak susah manggil buat pesen menu, dan nggak terlalu banyak basa basi dan senyum.

chicken katsu donburi
lumayan besar sih porsinya. jadi ya kenyang lah satu mangkok. salatnya kayak orak arik ya, ada cambahnya. tapi enak kok. chicken katsunya empuk, lebar, pas lah.

katsu roll
ini kebetulan menu yang dipromokan kalau kalian bayar pakai gopay. jadi dapet free gitu. rasanya sih amat sangat biasa ya. cuman nasi, isi ayam katsu, atasnya dikasih mayo. yaaa namanya gratisan, alakadarnya lah ya.

cheese roll
ini yang bikin enak cuman cheesenya aja sih. isinya sebenernya biasa aja. hampir sama kayak katsu roll. but better lah daripada katsu roll.

deep fried roll
nah yang ini enak. porsinya juga lebih besar. karena isinya emang lebih banyak. isinya ini aneka ikan. ada salmon, tuna sama apa ya satunya lupa hehehe. pookoknya ikan semua, terus sushinya dilumuri tepung roti, dan digoreng. atasnya ada saus teriyaki kali ya, manis gitu. enak.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ichiban Sushi
Foto Makanan di Ichiban Sushi

Menu yang dipesan: Chicken Katsu Donburi, katsu roll, Cheese Roll, deep fried roll

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ichiban Sushi

(Jepang)

Pesona Square, Lantai 2
Jl. Ir. H. Juanda No. 99, Sukmajaya, Depok


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.3
Suasana:3.8
Harga:3.7
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Ratu Aghnia

443 Review

599 Makasih