Review Pelanggan untuk Zoku Dine & Bar

Hidden Bar in PIK!!

oleh Hunting Food, 17 September 2022 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Interior di Zoku Dine & Bar

Bar

Foto Makanan di Zoku Dine & Bar

Zoku's Baked Alaska

Bingung mau hangout sama teman atau pasangan bahkan keluarga dimana? Zoku bisa jadi salah satu tempat nongkrong yang gak begitu mainstream sih di PIK. Kebetulan saya datang sekitar jam 5 sore, dan pas banget bar nya sudah buka. Untuk bar nya sendiri buka dari jam 5 sore sampai jam 10 malam kalau gak salah. Lokasi bar nya itu tersembunyi, naik ke lantai 2 kemudian ada kamuflase door yang merupakan akses untuk naik ke lantai 3 yaitu bar nya. Suasana di bar nya remang-remang dengan lampu lampu warna biru. Untuk meja nya ada lumayan banyak dan ada 2 ruangan private gitu yang bisa ditutup pakai tirai biar lebih private. Untuk menu yang saya pesan yaitu:


1. Manhattan (International Cocktail 135K)

Honestly, rasa awal nya mirip balsem HAHA, mungkin ini dari american whisky nya ya. Tapi lama-lama nagih rasa nya, bukan tipe yang buat tipsy sih ini. Oke buat diminum sambil ngobrol, tapi emang lumayan berat rasa nya.


2. Mojito (International Cocktail 135K)

Kalau ke bar, mau minum yang ringan? Mojito pilihannya.. Rasa nya ini ringan, karena ada soda water nya ngebuat minuman ini jadi seger dan mint leaf nya itu buat balance rasa alcohol nya.


3. Zoku's Baked Alaska (85K)

Belum ke Zoku kalau gak pesan ini. Asli sih ini rasanya pecah banget di mulut, sama ada atraksi api dari rhum yang dibakar dan dituang ke atas cream nya. Jadi komposisi cake nya itu, paling atas ada cream, lalu cake, dan ada strawberry jam. Rasa nya lumayan rumit, tapi itu yang buat rumit. Strawberry jam nya itu sangat buat rasa nya jadi kaya. Wajib banget dipesan sih ini.


Foto lainnya:

Foto Makanan di Zoku Dine & Bar
Foto Interior di Zoku Dine & Bar
Foto Makanan di Zoku Dine & Bar
Foto Makanan di Zoku Dine & Bar

Menu yang dipesan: Zoku's Baked Alaska, mojito, Manhattan

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Zoku Dine & Bar

(Jepang)

Ruko Golf Island, Blok J No. 65 - 66
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:4.5
Harga:3.5
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Hunting Food

24 Review

34 Makasih