Review Pelanggan untuk PappaRich

Best PappaRich👌

oleh Nadhira Nasution, 25 Juni 2022 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di PappaRich

Teh Tarik (Milk Tea)

Foto Makanan di PappaRich

Roti Telur Bawang With Curry Sauce

Dari semua tenant nya PappaRich yang paling rame dan enak memang yang di PIK👍 Tempatnya besar dan nyaman, aku dateng weekend pagi2 dan itu udah rame pengunjung.

Aku pesen macem2 dan rasanya fresh enak2 semuaa. Pertama untuk Beef Satay 5 pcs (60rb); lembut banget gaada alot2nya dan bumbu nya meresap, worth it sekali. Next Hainan Chicken Rice w/ Roasted Chicken (69rb); ayam nya juga lembut dan bumbu meresap, aku lebih suka ini daripada yang steam, cuman kuah sup ayam nya biasa banget. Untuk Chicken Curry Laksa (58rb); rekomen banget bagi yang demen laksa👍 kuah nya kentel dan porsi nya lumayan. Terakhir aku selalu pesen Roti Telur Bawang w/ Curry Sauce (27rb); comfort roti ga pernah salah pasti enak apalagi dicocolin sama curry sauce nya.

Untuk minum aku pesen Teh Tarik Panas (17brb) dan Es Teh Tarik (25rb); memang kalo ke Papparich harus minum ini sih karena authentic dan manis nya pas.

Overall sangat worth it buat aku yang doyan masakan Malaysia; secara rasa gaada yang kurang, lalu staff nya sigap dan ramah2 juga.

Foto lainnya:

Foto Makanan di PappaRich
Foto Makanan di PappaRich
Foto Makanan di PappaRich
Foto Makanan di PappaRich
Foto Interior di PappaRich

Menu yang dipesan: Teh Tarik (Milk Tea), Roti telur bawang with curry sauce, Beef Satay, Hainan Chicken Rice With Roasted Chicken, Chicken Curry Laksa

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

PappaRich

(Malaysia)

Ruko The Metro, Blok 6 Unit JA
Jl. Mandara Permai VII, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.6
Suasana:4.0
Harga:3.2
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Nadhira Nasution

91 Review

81 Makasih