Review Pelanggan untuk Roti Gempol

Roti Legend Homemade!

oleh @gakenyangkenyang - AlexiaOviani, 30 September 2019 (4 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Roti Gempol
Foto Makanan di Roti Gempol

IG: @gakenyangkenyang 

Siapa yang gatau roti gempol? Pasti sering denger walaupun belom pernah coba. Emang ya Bandung itu terkenal dengan kulinernya yang aneh aneh, enak enak dan murah murah. Semua ada di Bandung, termasuk salah satunya roti. Banyak roti enak di Bandung dan ini salah satunya. 

Roti Gempol. Tempatnya kecil dan sederhana banget. Di dalem gang kecil juga. Tempat duduknya ga banyak. Kalau ke sana weekend sih better take away aja. Aku ke sana weekday aja ga bisa langsung dapet tempat duduk. Gojek banyak yg antri di sini. 

Keunggulan roti di sini adalah karena rotinya diproduksi sendiri. Sebelahan dengan toko rotinya, ada pabrik yg produksi roti. Selain itu ada roti gandumnya. Cukup beda kan sama di Jkt. Bedanya lg, ada porsi ririungan dan perseorangan. Ririungan buat dimakan ramean sedangan kalo buat sendiri pesen yang perseorangan aja. 

MANIS PUTIH PERSEORANGAN 
IDR 11K 
Toppingnya bisa pilih max 3 di mix. Ku pilih coklat, kacang, susu. Wagela sih rotinya empuk. Ga ada bau bau raginya. Fresh. Isian toppingnya sampe tumpeh tumpeh. Garingnya dapet tapi ga gosong. 

TAWAR GANDUM 
IDR 16K 
Ini bentuknya roti tawar bentul balok yang belum dipotong potong. Ku iseng coba beli untuk dibawa pulang. Even ku bawa pulang 1 hari setelah beli, ternyata masih enak aja rasanya. Empuknya ga berubah. dipanggang di toaster pun ga jadi keras kalo kelamaan. Gandumnya halus pula. 

MUST TRY kalo ke Bandung! 
Di sana juga jual selai selai plastikan yang bisa dibeli untuk di bawa pulang. Untuk minumannya ada kopi, teh dan susu untuk temen makan roti. Selain itu ada mie ayam juga.. 

Foto lainnya:

Foto Interior di Roti Gempol
Foto Makanan di Roti Gempol
Foto Makanan di Roti Gempol

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Roti Gempol

(Toko Roti)

Jl. Gempol Wetan No. 14, Trunojoyo, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.6
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

370 Review

199 Makasih