Review Pelanggan untuk Black Owl

Good Food Nice Ambience

oleh JC Wen, 17 Desember 2022 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Black Owl

Scallop Mac n Cheese

Foto Makanan di Black Owl

Steak Up Pappardelle

Christmas dinner di sini bareng teman aku, sebelumnya better rsvp dulu karena tempatnya lumayan ramai. Untuk area dining mereka maksimal sampai jam 9 malam karena setelah itu jadi lounge. Untuk area parkirnya bisa di sekitar ruko mereka atau kalau persis di depan restonya ada valet parking yang kena extra chargenya lagi. Dekornya niat banget sih mereka, begitu masuk ke areanya langsung berasa vibes Christmas-nya dan setiap weekend ada live music-nya.
1. Scallop Mac n Cheese
Menu pasta mereka yang jadi favoritku, untuk pastanya mereka pakai macaroni, bagian atasnya ada aroma smokey-nya dengan saus creamy. Potongan scallopnya cukup besar dan crunchy pas digigit. Rasa cheesenya cukup strong tapi gak bikin eneg, tekstur pastanya juga pas kenyalnya.
2. Krabby Yakimeshi
Selain pasta mereka ada menu nasi juga. Menu ini adalah nasi goreng dengan topping fried crab dan kuah kental dengan isian crabstick dan telur. Rasa nasinya gurih dan cocok dimakan dengan kuahnya yang ada taste sedikit manis dari jagungnya.
3. Steak Up Pappardelle
Kalau yang ini pastanya pakai parpadelle, teksturnya mirip fettucine dengan ukuran yang lebih besar. Sausnya cukup kental dan rasanya gurih. Toppingnya ada potongan daging steak yang cukup tebal dan teksturnya juicy.
4. Naked Tiramisu
Must try dessert mereka yang satu ini, dalam satu piring bisa dapat banyak sensasi rasa. Penyajiannya juga cukup unik, nanti waitressnya akan datang ke table kita dan coklatnya disiram dengan blue fire biar melted. Dessert ini ada tiramisu ice cream, brownies, cincau dan chocolate crumble, jadi dalam satu suapan langsung bisa merasakan banyak rasa yang berbeda.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Black Owl
Foto Makanan di Black Owl
Foto Interior di Black Owl
Foto Interior di Black Owl

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Black Owl

(Barat)

Ruko Beach Theme Park, Blok E No. 71 - 77
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:4.3
Harga:3.6
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

785 Makasih