Review Pelanggan untuk Ropang Plus Plus

Kebahagiaan Terhaqiqi

oleh auroradiary19 , 04 Desember 2019 (4 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Makanan di Ropang Plus Plus

Indomie Goreng Telur Asin (add on Telor)

Foto Makanan di Ropang Plus Plus

Sate Taichan Mozzarella

Ini tempat makan yang harganya super worth it!!! Dan kali ini aku bakal review dari segi rasa makanan dulu ya. Sate taichan original (25k) - jarang suka sate taichan original tapi mereka punya enak banget. satenya super lembut, sausnya berasa juga. ditambah perasan jeruk nipis nikmat! (8/10)

Sate taichan mozzarella (35k) - nah kalo yang ini selalu jadi favorit, dan bisa dilihat mozzarella-nya bener2 luber gila sih gangerti lagi. "appetizer"-nya RPP bener2 oke punya! (9/10)

Selanjutnya untuk "main course" -nya jd yang favorit dan berbeda dibandingkan yang lain itu saus telor asinnya. Karena dua2nya punya cita rasa yang berbeda jadi aku cobain goreng dan kuah.
indomie goreng plus2 telor asin (23k) add on telor mata sapi (+5k); add on double mie (+5k) - gila saus telor asin-nya jujur nagih banget. Awalnya pesen 1 porsi eh ga kenyang, lanjut pesen yang double haha.. kombinasi bumbu indomie dengan saus telur asinnya bener2 memanjakan lidah kita banget buat makan terus. (9/10)

indomie kuah plus2 telor asin (23k) - jujur ini lebih ke personal preference sih, aku anaknya suka indomie goreng ketimbang kuah tapi disini menurutku yang kuah lebih enak. mungkin karena dari kaldu kuahnya sendiri uda berasa ditambah saus telor asin yang nonjok banget jadi makin gurih dan creamy. Gila sih enak dan candu parah. (10/10)

Ropang ovomaltine (18k) - it's come to the end, "dessert" yuhuu.. sebenernya cuma ropang dikasi ovo, cuma gangerti sih mereka kasi berapa banyak butter ke ropangnya dan gimana cara mereka panggang itu roti. bisa super duper garing, so buttery and chocolaty. Hebatnya ga enek sama sekali, bener2 ropang to another level hahaha. One of the best for sure! (10/10)

Ropang nutella keju cornflakes (26k)  - nah ini ga kalah enak juga sih. ada tekstur crunchy dari cornflakes nya sendiri. cuma kalo dibandingkan dg yg ovo, lebih suka ovo jauh haha.. tapi adik2ku sih lebih suka ini jadi kembali lagi ke selera masing2 sih. (8/10)
Bubble gum (20k) - bener2 kayak minum popice vanilla blue dicampur bubble gum. sebenernya enak, tapi kalo uda makan mie dan ropang rada enek sih lama2 (7/10). Nah selain itu kita juga pesen es jeruk nipis (15k) - ini minuman yang aku rasa paling tepat untuk mengatasi makanan high calories yang kita pesen. seger banget! (9/10)

Suasananya cozy sih. jadi dia terbuka gitu ya kayak resto ropang2 lain, dan kebetulan hari ini hujan deras dan badai banget jadi makin rame lah ini restoran. Biasanya sih aku kalo makan sini bisa antri lama banget cuma mungkin karena hujan deras jadi ga terlalu rame. untungnya makanan mereka tetap konsisten enaknya!!

Dan yang patut dipuji itu kebersihannya. Bener2 bersih jadi nyaman kalo mau makan juga. bahkan toiletnya pun bersih dan terawat. Pelayanannya pun cekatan, pegawainya ramah, tapi poin pentingnya adalah kita harus punya suara nyaring, karena emang rame banget kan tmptnya, jadi kalo mau panggil mas/mbanya harus teriak2 hahaha.. kalo ga mereka gabakal denger lol! 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ropang Plus Plus
Foto Makanan di Ropang Plus Plus
Foto Makanan di Ropang Plus Plus
Foto Makanan di Ropang Plus Plus
Foto Makanan di Ropang Plus Plus
Foto Makanan di Ropang Plus Plus
Foto Makanan di Ropang Plus Plus
Foto Menu di Ropang Plus Plus

Menu yang dipesan: Ropang Ovomaltine, Sate Taichan Ori Part 2, sate taichan mozzarella, Indomie Goreng Telur Asin (add on Telor), Ropang Nutella Keju Cornflakes, Indomie Telur Asin Plus2 Double, sate taichan original, Indomie Kuah Telur Asin Plus2, bubble gum

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ropang Plus Plus

(Indonesia)

Jl. Pluit Sakti Raya No. 21A (Sebelah Perhimpunan Anxi), Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.2
Suasana:3.4
Harga:3.9
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil auroradiary19

Alfa 2020

419 Review

524 Makasih