resmi Ropang Plus Plus  [ Indonesia ]
3.73 61 review
resmi

Ropang Plus Plus

[ Indonesia ]
3.73 61 review
Rasa
4.2
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

Jl. Pluit Sakti Raya No. 21A (Sebelah Perhimpunan Anxi), Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara
( Alamat Lama: Jl. Muara Karang Raya No. 107, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara )

Buka - Minggu (08:00 - 24:00) 0816888297

0816888297

Buka Senin - Kamis (08:00 - 24:00), Jumat - Sabtu (08:00 - 01:00), Minggu (08:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ropang Plus Plus [ Pluit ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1541744986
    https://assets-pergikuliner.com/5ZRw8tUrgSJSFBwbODi_Bc0OHmM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1143682/picture-1541744986.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/-blq5YJsn8_auZ1rvXRzOks2g2Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1143682/picture-1541744986.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542093711
    https://assets-pergikuliner.com/7v87fYPuxE08FpuNZyldb1adGxk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148005/picture-1542093711.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6z3CG-37IENppU9Dkm0XknhwX6o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148005/picture-1542093711.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542093712
    https://assets-pergikuliner.com/vXCg80isIKotJ3zRtamS3-K3qpY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148006/picture-1542093712.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SJbICzzUrYXNFCLgnx3r5ahkHfM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148006/picture-1542093712.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1542093712
    https://assets-pergikuliner.com/ZyRyEKLtWFpI1zTnMw2rcVizEtY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148007/picture-1542093712.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/candeje99nm9_RFYnfIH59Cn8xE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148007/picture-1542093712.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542093713
    https://assets-pergikuliner.com/GDKfJYbLeWq6E0YJs7SjxC05MP8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148008/picture-1542093713.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zOwVdo-Lfd_9t7QB-LyUhhk87nE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148008/picture-1542093713.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542093713
    https://assets-pergikuliner.com/vkfUkF-xE1eF2sJsFhnpbslWhWs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148009/picture-1542093713.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r4h1N4IPWqeaCoGdZHDRsmnnW9M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148009/picture-1542093713.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542093714
    https://assets-pergikuliner.com/qCImELafk-UzzDCINTMZbbuQ0EU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148010/picture-1542093714.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EQInD3r4jO71moR4GJHoCjhvki4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1148010/picture-1542093714.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554790901
    https://assets-pergikuliner.com/jnLxnxv52kfYHRrQiSyMGrOBhL0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1347866/picture-1554790901.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VaiXZM0uAfGMWt0LZ2CKuRDB0Eo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1347866/picture-1554790901.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575513982
    https://assets-pergikuliner.com/xo3eWBwGHuFN0rV78lbSyg0gX4g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1728222/picture-1575513982.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Gn_jzzr2_zXBKhFuaiBrEoxN4eg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1728222/picture-1575513982.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575513982
    https://assets-pergikuliner.com/YYurlzSPxwF7hZ37A1GJRIOInL0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1728223/picture-1575513982.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hbrvEkh99Y7ijfettb-JcpLZcU0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1728223/picture-1575513982.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575513983
    https://assets-pergikuliner.com/obpuRmkjNVC4qU1FSWnYHO6yYiY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1728224/picture-1575513983.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XkROsihtOGzPIxHPAtLRkBbcc4Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1728224/picture-1575513983.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575513983
    https://assets-pergikuliner.com/gTH--NGeg5qRbJjsrwpdH-pLUq4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1728225/picture-1575513983.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZeDpMldBn9WtjaO2ftm144I0OtY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1728225/picture-1575513983.jpg 2x
    385290
  • Picture 1652265396
    https://assets-pergikuliner.com/l7N9VNCPB_rpzcs-jk7ePky2KY8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2495857/picture-1652265396.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/50r5pFIbaRn8gYkrd8ijO-0Wx7k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2495857/picture-1652265396.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1502843984
    https://assets-pergikuliner.com/2RMIDjjo2FEI9mHvcq-Lep6SySE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/646477/picture-1502843984.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1TVagW9pHujNBAvidcA5mHKOLcQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/646477/picture-1502843984.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508162865
    https://assets-pergikuliner.com/dOUIjhPQ2oJOKI3lzcSYtMScZVo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/705274/picture-1508162865.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/myCX6zTdKnHTvbIeVs8Z0JZMF6E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/705274/picture-1508162865.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1508162878
    https://assets-pergikuliner.com/5AyCYtJQ6xdFVccXgXhj0jrWV9U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/705276/picture-1508162878.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ld2CYWaGRVsJYVT4E2kRpBLZvrE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/705276/picture-1508162878.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1530887254
    https://assets-pergikuliner.com/BTgEx7fpKcFe5FEscs4MILTCdII=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/983346/picture-1530887254.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dgaiip3xZ2qqcm7UfCAxcPgGzGo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/983346/picture-1530887254.jpg 2x
    385290
  • Picture 1531811835
    https://assets-pergikuliner.com/NVLGsbP_gIG3kGDwjkivZ5SMYmI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/995725/picture-1531811835.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aq2Qeuw2NYEDm5aSD3z8pmxcDTU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/995725/picture-1531811835.jpg 2x
    385290
  • Picture 1531811835
    https://assets-pergikuliner.com/2nkXL-J59ifrlKh0_rfUHJzDILY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/995726/picture-1531811835.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DydHY_5v7mzKvyb-6_-3n4yywug=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/995726/picture-1531811835.jpg 2x
    385290
  • Picture 1540977482
    https://assets-pergikuliner.com/EX5vqwNzxQkQdA1O-3cTXGtLXZc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1132311/picture-1540977482.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bn2SmNc2KkE_udT8kGwoTdu02Nw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1132311/picture-1540977482.jpg 2x
    385290
  • Picture 1620404864
    https://assets-pergikuliner.com/H03B5b2G9U0oPXy3-f4uVlLf6m0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2220378/picture-1620404864.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kiP8GKlU1NtkA_wGJjYlpKer7tQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2220378/picture-1620404864.jpg 2x
    385290
  • Picture 1620404864
    https://assets-pergikuliner.com/Gr4y78ndk2XmsMGXY23UMOO-6Ro=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2220379/picture-1620404864.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9iZ6SEsFh6bhE6RoZ9b8cbDI19U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2220379/picture-1620404864.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ropang Plus Plus

Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2343 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Indomie & Tahu Cabe Garam

indomie plus plus telor asin, ada 2 opsi yang kuah dan goreng, sama2 enak, telor asinnya medok, dan nikmat kalau ditambah cabe rawit sampe pedes. sate taichannya juga enak disini, sambelnya pedes, micinnya banyak, satenya kecil2. tahu cabe garam di RPP ini juga recomended..

Tanggal kunjungan: 25 April 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andre Joesman

Alfa 2021

258 Review

Level 12

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

5.0  

Cheap and Delicious

Instagram = @digitamagabumon / @digitamafoodies

Ropang Plus Plus adalah resto ropang kekinian yang menawarkan aneka makanan seperti Sate Taichan, Indomie dengan aneka rasa, Nasi Goreng, dll dengan harga yang sangat terjangkau, khususnya buat para anak muda...

Selain rasanya yang enak dan harganya yang murah, Ropang Plus Plus punya tempat yang oke punya buat hangout bareng teman2 maupun keluarga, apalagi kalau sudah menjelang malam, dijamin bakalan betah buat berlama-lama di sini... ^^

Menu yang dipesan: Chocomint, Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Telur, Matcha Latte, milo dino

Tanggal kunjungan: 16 April 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

967 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Tempatnya Luas

Ropang Plus Plus di Pluit tepatnya di Jl. Pluit Sakti Raya ini tempatnya luas. Meski letaknya di daerah perumahan tapi nyaman untuk cari parkirnya. Tempatnya luas walau terbuka dan gak ada AC tapi juga adem dengan bantuan sirkulasi udara kipas dan lampu-lampu yang terang benderang membuat suasananya jadi lebih lega dan lapang. Paling masalah sinyal aja sih, pakai Telkomsel sinyal pas masuk ke sini langsung drop.

Pesan Indomie Plus Plus yang dobel lalu dimasak kuah dan pakai tambahan kornet. Kuahnya enak, sepertnya diracik sendiri dengan menggunakan santan. Asin, gurih, dan sedikit creamy kental untuk teksturnya berasa dan bikin nagih. Untuk kornet sih enak juga jadi makin nikmat makannya. Untuk indomienya sih standar, lupa pesan biar request mienya agak lembekan karena suka mie yang agak lembek, tapi yah sudahlah.

Lalu pesan juga Sate Taichan Mozzarella yang juga rasanya oke enak, sambalnya juga pas pedasnya, dagingnya kering tapi tetap empuk, serta topping mozzarellanya juga enak.

Untuk minum pesan Iced Lemon Tea yang menyegarkan dengan irisan lemon sebagai pemanis di mulut gelas.

Untuk pelayanannya sih sigap siapa dan cepat.

Menu yang dipesan: Indomie plus plus, sate taichan mozarella, Iced Lemon Tea

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Neesha Ghoman

12 Review

Level 3

No Badge

4.6  

Ropang but Make It Modern

Untuk yang kali ini lagi melipir ke daerah Jakarta Utara karena ngidam banget makan Indomie Kuah Plus Plus dari Ropang Plus Plus. Indomie udah jadi selera kita semua, apalagi di tambah bumbu spesial lagi? Beh, gausah ditanya deh senikmat apa ini.

Untuk cabang yang di Pluit Sakti ini sendiri konsepnya lebih ke tempat nongkrong semi outdoor karena ga pake AC, tapi nyaman kok nongkrong disini karena bisa dibilang bersih gitu tempatnya.

Untuk harga mungkin lebih tinggi dari ropang pinggiran tapi bener deh, terbayarkan oleh rasanya kok!. Menu andalan aku disini adalah indomie kuah plus plus level 3 & hot tea tarik. Yep, kadang pesen roti bakar nutella juga karena garing gitu rotinya, nikmat deh. Yuk ngeropang bareng?.

{IG: @neeshagp}

Menu yang dipesan: Plus Plus (G/K), roti panggang nutella, Teh Tarik

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andre Joesman

Alfa 2021

258 Review

Level 12

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Ropang, Taichan, Indomie, dll

Instagram = @digitamagabumon / @digitamafoodies

Salah satu tempat nongkrong yang seru dan gak pernah sepi di daerah Pluit, ... Di sini tersedia menu Roti Panggang dan Indomie dengan berbagai macam topping mulai dari Keju, Kornet, Tuna Mayo, Ham & Melted Cheese sehingga tentu saja hal itu membuat pelanggan tidak bosan untuk datang berkali-kali...

Selain itu juga di sini ada "Banana Sushi" dan Sate Taichan yang menurut saya harganya sangat terjangkau dengan rasa yang gak kalah enak... ^^

Menu yang dipesan: Indomie special, nasi ayam telur asin, lychee yakult

Tanggal kunjungan: 30 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rachel Tobing

Alfa 2021

164 Review

Level 10

Ramen Kopi Pasta Sushi Dessert

3.6  

Mie Terenak!

Plus Plus Kuah + Telor 1/2 Matang + Korner - Level 5 (26k)
Sebelum nyobain ini, aku dipanas-panasin teman kantorku yang bilang mie ropang enaaaaaaaak banget. Aku penasaran banget seenak apa sih...
Dan ternyata ENAK BANGET! Aku nyobain yang kuah, aku gatau ini mie instant jenis apa, tapi kuahnya baru kali ini aku coba yang rasanya seperti ini. Kaldu kuahnya luar biasa gurih, dan ada campuran susunya. Ditambah kornet dan telur 1/2 matang jadi buat kuahnya tambah kental. Kalian harus coba sih!!

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1250 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ntaps

Akhirnya main ke sini juga tempat yang selalu rame buat tongkrongan ini huhu

Indomie kuah telor asin nya super mantaaaap

Aku beli yang kuah dan goreng but aku lebih suka yang goreng karena bumbu telor asinny lebih berasa enak banget beneran ketagihan makan ini

Indomie kuah telor asin nya enak nih di makan pas lagi ujan gitu mantap

Pelayanan agak lama sih ya mungkin karena rame juga
Harga oke
Tempat oke

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





2.2  

Ropang terame

Nah kalau yang satu ini sih temen2 pasti uda ga asing lagi ya, yap betul ini tempat makan sekaligus nongkrong yang ga pernah sepi yaitu ropangplusplus yang kini selain ropang, indomie, pisang dan sate taichannya juga sedang berinovasi dengan menu barunya yaitu nasi goreng ayam. Nah jadi makin komplit kan pilihan menu2 makanan disini jadi langsung cus aja yuk kesini buat cobain gimana sih rasanya.



📍Ropang Plus Plus
Jalan Pluit Sakti Raya No. 21A,Jakarta Utara

Menu yang dipesan: Ropang

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Duolaparr

255 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.2  

THE BEST ROPANG

alah satu Ropang Plus Plus yang paling aku suka diantara banyak nya ropang yang baru di Jakarta. Tempat nya super gede dan selalu rame.
Apalagi kalau kamu makannya malem, ngantri nya luar biasa tiap hari. Kalau mau langsung dapat tempat duduk kamu bisa makan di jam sore kayak jam 6 gak perlu antri.

Kalau kesini selalu pesan indomienya, padaha sama sama indomie. Tapi mereka masak nya kenapa enak banget yah herannnn. Aku selalu pesan indomie goreng atau gak kuah nya pakai telur asin, lalu biasa tambah kornet atau tuna. Itu udah enak banget parahhh ampunnnn. Kayak pengen balik lagi terus gitu, padahal cuman indomie doang hahaha.

Aku juga selalu pesan taichan yang biasa, itu juga lumayan enak. Sambal nya juga nampol dan dagingnya ya oke lah lumayan tebel.

Lalu jangan lupa pesan milo dinosaurus nya itu juga enak, bubuk milo nya dikasih banyak juga.

Pokoknya sih enak banget ropang plus plus nya. Yang orang dari jauh jauh ajah sampe rela relain datang kemari.

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jennifer Intan

130 Review

Level 9

Pasta Dessert

4.4  

one of my fav taichan!

Ropang Plus Plus letaknya di Pluit, tempatnya besar dan selalu ramai. menunya lumayan beragam mulai dari indomie, taichan, roti panggang dll. Menu yang saya pesan:
- indomies plus plus telur asin goreng 23k + topping kornet 5k: dapet sayurnya juga, telur asinnya berasa tapi ga bikin enek, bisa pilih tingkat kepedasan
- taichan original 25k: isi 10 tusuk, enak, dagingnya juicy ga kering, sambalnya pedes
- taichan mozzarella 35k: isi 10 tusuk dengan baluran keju mozzarella diatasnya, enak, kejunya juga banyak
- sweet ice tea 5k

Menu yang dipesan: Sweet Ice Tea, taichan original, Taichan Mozarella, indomie plus plus telur asin

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Nov 2022
Apa yang dipesan?