Review Pelanggan untuk Kopi Nako

Bagus tapi rame

oleh Deasy Lim, 20 Oktober 2020 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.0
Foto Makanan di Kopi Nako
Foto Makanan di Kopi Nako

Ga nyangka sih serame itu tempatnya, dan mungkin salah juga dateng nya pas weekend. Mungkin kalo weekdays lebih sepi dan nyaman kali ya. Agak kecewa aja dateng jauh2 terus super rame dan jadi agak was2. Cuma untung nya pada ikutin protokol kesehatan, taat pake masker. Tapi ya jarak nya aja yang masih terlalu deket. Jadinya duduk paling luar dan kursi paling jauh, ga sampe 30 menit uda cabut karena kurang nyaman aja.
Aku cuma order :
1. Es Kopi Nusantara
Campuran kopi, susu, kelapa dan pandan. Rasanya unik sih tapi karena ga bisa less sugar jadi agak kemanisan buat aku. Untuk harga juga standard dan boleh lha dicoba.

2. Chocolate
Untuk ice chocolate nya biasa aja sih dan manis nya ga terlalu kemanisan parah lha untung nya. Untuk yang demen nongkrong disini tapi ga minum kopi ya boleh order yang ini sih.

Place : 9/10
Price : 8/10
Taste : 6/10
Service : 7/10

Overall ok sih, tempat nya super luas dan kalo pengen makan berat bisa di sebelah nya. Dulu pernah cobain yang di bogor, itu sama juga super rame. Ya ini cocok untuk warga depok sih tempatnya kece dan asik. Tapi segede ini aja masih rame nya minta ampun, harus agak mikir2 lagi kalo dateng weekend.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kopi Nako
Foto Eksterior di Kopi Nako
Foto Eksterior di Kopi Nako

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kopi Nako

(Minuman)

Jl. Margonda Raya No. 38, Pancoran Mas, Depok


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.3
Harga:4.1
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2021

1417 Review

764 Makasih