Review Pelanggan untuk BijiKopling

A Good Place For Morning Coffee

oleh N.A. , 01 April 2021 (hampir 3 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di BijiKopling

Hot Cappuccino

Foto Makanan di BijiKopling

Donat

Kedai Kopi yang berlokasi di depannya Apartement Beverly Dago ini sangat bisa untuk dijadikan sebagai alternatif tempat ngopi pagi yang cukup nyaman. Nuansa kafenya sangat homey dan tenang. Saya cukup betah berlama-lama di kafe ini. Yang menurut saya agak janggal adalah sistem pelayanan di tempat ini. Saya sama sekali tidak keberatan jika self service diberlakukan. Hanya saya menurut saya sistem self service-nya agak kurang efektif. Baristanya akan datang ke meja customer untuk memberi tahu jika pesanannya sudah selesai, kemudian customer mengambil sendiri minumannya ke bar. Menurut saya mungkin akan lebih efektif ketika barista mengantar langsung pesanan, toh effort-nya hampir sama.

Food and Beverage
- Hot Cappuccino (10K, Promo PANG!)

Cappuccino-nya memiliki citarasa yang lumayan OK. Komposisinya lumayan balance, sedikit creamy dan sedikit manis, namun tidak sampai mengurangi citarasa dan karakter dari kopinya. Satu lagi yang saya suka, cappuccino-nya disajikan bersama egg roll yang diberikan secara cuma-cuma. Citarasa egg roll-nya juga lumayan OK.
- Donat (3K)
Yang saya suka dari kafe ini selain menjual kopi, mereka juga menyajikan aneka makanan pendamping kopi seperti donat, risoles, bahkan makanan berat sekalipun. Kali ini pilihan saya jatuh kepada donat gula halus, klasik namun tidak pernah salah. 

Menu yang dipesan: Hot Cappuccino, Donat

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

BijiKopling

(Kafe)

Jl. Sangkuriang No. 16 (Depan Beverly Dago Apartement), Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:4.3
Harga:4.0
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1325 Makasih