Review Pelanggan untuk Cutt & Grill

PERFECT

oleh Rovy , 23 November 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Cutt & Grill
Foto Makanan di Cutt & Grill

Jadi kemaren rame-rame kesini nyobain Pear Arugula Salad, Watermelon Salad, Nachos Spicy Cakalang, sama Seafood Fritto Misto untuk appetizer. Surprisingly, gue yg gak begitu doyan nachos tuh jadi nagih banget dong sama nachos disini! Appetizer yg paling juara. Jadi nachosnya dipakein sambal rica-rica gitu, trus ada cakalangnya juga. Beneran enak, nachosnya renyah berpadu sama pedas gurih dari cakalang itu.

Untuk main course ada Black Angus Sirloin, Australian Wagyu Tenderloin, Parmesan Crusted Salmon, sama Hanging Grilled Kebab. Sempet nyicip Australian Wagyu Tenderloin sama Black Angus Sirloin, dua-duanya enak banget! Dagingnya empuk, flavourful, juicy and the portion is super generous! Katanya sih porsi dagingnya itu 250an gram gitu, tapi kayaknya lebih deh.

Untuk menu gue sendiri kemaren tuh yg Parmesan Crusted Salmon, pake veggie Potato Gratin. Untuk Potato Gratin ini gue pertama kalinya nyoba disini. Jadi ini tuh side dish dari Prancis, perpaduan antara kentang sama susu dan keju. Rasanya gurih sih, trus ada sensasi lembut di lidah. Nah untuk Parmesan Crusted Salmon sendiri, salmonnya juga enak banget cuy, well-seasoned. Ada pastanya juga. It's creamy, my kind of pasta.

Kalo dessert ada French Souffle (chocolate & vanilla), Pistachio Milk Cake, Classic Tiramisu, Ginger Creme Brulee, Brownie Tower, sama Durian Panna Cotta. Gue pribadi, paling suka yg Pistachio Milk Cake. Ini cake sponge sama pistachio milk, dan tentu aja ada kacang pistacio juga. Manisnya gak lebay, pas banget dan tekstur cakenya itu di lidah bikin nagih.

Untuk Classic Tiramisu, gue pecinta tiramisu tapi ini bukan tiramisu terbaik yg pernah gue makan. Ini dalemnya ada Rich Mascapore Cream, Espresso, sama Lady Finger Biscuit. Durian Panna Cotta lebih enak, gak terlalu manis walau sayang rasa duriannya kurang strong.

Overall, what a great experience lah makan disini, highly recommended. Mulai dari menu, tempat, pelayanan sampai ambience gak ada yg mengecewakan. Cutt & Grill ini punya konsep family restaurant, jadi ini tempat emang cocok untuk makan sama keluarga juga. Kalo sama temen-temen, asik buat nongki lama-lama apalagi ada live music cuy, cozy banget buat lama-lama. Untuk pelayanan, gak perlu dikomentarin lagi deh. Keep up the good work Cutt & Grill!!!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Cutt & Grill
Foto Makanan di Cutt & Grill
Foto Makanan di Cutt & Grill
Foto Makanan di Cutt & Grill
Foto Makanan di Cutt & Grill
Foto Makanan di Cutt & Grill
Foto Makanan di Cutt & Grill
Foto Makanan di Cutt & Grill

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Cutt & Grill

(Barat)

Jl. Suryo No. 32, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.4
Suasana:4.5
Harga:4.2
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Rovy

185 Review

58 Makasih