Review Pelanggan untuk Osteria Gia

RIGATONI NORMA nya cobain deh. Dessertnya enak enak!!

oleh Naomi Suryabudhi, 23 Agustus 2019 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia

ISMAYA Group selalu punya konsep restoran bertema dan punya sajian makanan enak-enak dan menarik, semenarik suasana restonya.Nah kali ini gw cobain Osteria Gia, authentic Italian Resto yang berkonsep casual dining. Walaupun tempatnya ga begitu luas, tapi cozy buat lunch, dinner, atau sekedar chit-chat sambil nge-dessert.

Makanannya gimana?? ENAAAAAKKK BANGETTT~~~~

Berikut ini reviewnya :

1.  Guazzetto Prawn ♥♥:     
Sebagai menu appetizer, ini sih rasanya SUPERRRBBBBB!!!! Ini semacam sup kental yang berasa banget kaldu udangnya,  disajikan bersama garlic bread dan fresh prawn and squid.
     

2. Rigatoni Norma ♥♥ :   
Rigatoni ini adalah tube-shaped pasta, mirip Penne, tapi punya ukuran lebih besar, disajikan dengan sauted eggplant dan tomato sauce. Kelihatannya sajian pasta ini simple banget, tapi rasanya luar biasaaaaa~~~ Rasa asem seger dan manisnya perfectooooo!!! 

4. Salmon Filetto ♥ :   
Well-cooked Salmon Fillet!! Gw biasanya gw terlalu suka salmon matang karena biasanya teksturnya berubah jadi lebih kering. Tapi yang ini beda! Tekstur Salmonnya masih juicy~Black Rice Crackernya gurih crunchy :0

5. Vanilla Panna Cotta ♥♥:   
OMG~~~ THIS IS THE BEST PANA COTTA I've ever had so far~!!! Tekstur nya lembut, di dasar panacottanya ada biskuit, dan cherry sauce, dengan taburan topping chocolate and peanut powder. Tekstur panacotanya stabli dan lembut~ Semua komponen yang ada di panacotta rasanya ngeblend banget!! Rasanya ga terlalu manis, jadi gw suka bangetttt!

6. Pizza Nutella ♥♥ :   
Topping nya ga cuma nutella aja, tapi ada peanut butter, mascarpone, kacang, dan gelato Rhum Raisin. Sweet tooth fans MUST TRY!!! Nutella dan Peanut Butternya harus diaduk rata supaya berasa rasa manis gurih jadi satu.

7. Melon Cucumberita ♥♥ :   
HIGHLY RECOMMENDED!!! Mocktail rasa melon ini punya penyajian mirip margarita, dengan taburan garam di atas gelasnya, dan yang bikin unik di sini ada fresh lime parfume yang disemprotkan dulu ke gelas, rasanya manis asem seger~ Gemasssssh ya~~~~~?  

8. Chocolate Truffle Frost ♥♥ :    Truffle Lovers harus coba yang satu ini!!! Wangi trufflenya cukup strong dibanding chocolate frostnya. Awalnya gw kira bakalan aneh, eh tapi enak~!! 

OVERALL puas banget makan di sini, service nya super cepattt~~
O i ya~~ di sini ada menu pork nya juga loh... penasaran nih... next time mau ke sini lagi cobain.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Makanan di Osteria Gia
Foto Interior di Osteria Gia

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Osteria Gia

(Italia)

Pacific Place Mall, Lantai Ground, East Lobby
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.5
Suasana:4.5
Harga:3.9
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2022

764 Review

500 Makasih