Review Pelanggan untuk McDonald's

Tempat Pelarian Kalau Laper Tapi Bokek

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 23 November 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di McDonald's
Foto Makanan di McDonald's

Apple Pie (IDR 10k)

Gua penasaran banget sama menu baru ala Jepang di McDonald. Maka gua memutuskan untuk mengunjungi salah satu outlet McD di Hayam wuruk. Untuk oulet yang ada di Hayam Wuruk ini bisa dibilang sangat luas. Tempatnya terdiri dari 3 lantai, di lantai 2 ada mc cafe dan di lantai 3 masih dalam tahap renovasi. Menurut gua outlet yang di Hayam Wuruk ini merupakan salah satu outlet yang paling besar, paling bersih, paling rame dan fasilitasnya paling lengkap.

Paket panas spesial (IDR 33k)

Menu paket ini hampir selalu gua pesen setiap kali gua ke McD. Buat gua menu paket panas ini lengkap dan harganya juga lumayan murah untuk porsinya yang lumayan besar. Untuk ayamnya gua selalu pesen dada supaya dapet daging banyak, dan minumannya gua selalu pesen ice lemon tea. Dari segi rasa, sebagai salah satu menu favorit gak perlu diragukan lagi. Menurut gua rasanya enak, ayamnya gurih dan crunchy dan scrambled eggnya lembut.

Apple Pie (IDR 10k)

Ini dia menu baru yang bikin gua penasaran. Apple pie ini populer banget dan sering diomongin di beberapa web. Sekilas Apple pie ini mirip Apple Strudel yang di bungkus puff pastry. Di dalam puff pastynya ada Apple yang dimasak dengan cinnamon. Dari segi rasa menurut gua cukup enak, tapi sayang menurut gua puff pastynya kurang crispy, mungkin kurang lama dipanggang/digoreng. Tapi Apple cinnamon di dalamnya cukup tasty.

Chicken Teriyaki (IDR 21k)

Ini juga salah satu menu terbaru di McDonald dan sebenernya gua gak terlalu penasaran sama menu ini tapi gak ada salahnya juga buat nyoba. Menu ini terdiri dari nasi putih yang pulen, sayuran segar, dan potongan ayam yang dilumuri dengan saus teriyaki. Dari segi rasa gua rada kurang puas. Walaupun nasi, sayur sama ayamnya lumayan, saus teriyakinya menurut gua agak terlalu manis. Not reccomended.

Mc Flury Ice Cream (IDR 11k)

Setelah makan makanan yang berat, gua rasa gak lengkap kalau gak mesen sesuatu yang seger dan manis. Akhirnya gua pesen mc flury oreo sebagai dessert. Menu ini juga pasti sudah sangat familiar bagi pecinta McD. Dari segi rasa gua selalu puas dengan rasa dan konsistensi ice creamnya. Love it! 

Overall gua cukup puas makan di sini, sayangnya untuk menu barunya gua agak kurang puas. Mungkin gua bisa dapet yang lebih baik di outlet yang lain nantinya. Dan McDonald selalu jadi pilihan untuk semua kalangan.  

Foto lainnya:

Foto Makanan di McDonald's
Foto Makanan di McDonald's
Foto Makanan di McDonald's

Menu yang dipesan: Apple Pie (IDR 10k), Chicken Teriyaki (IDR 21k), Mc Flury Ice Cream (IDR 11k), Paket panas spesial (IDR 33k)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

McDonald's

Jl. Hayam Wuruk No. 34A, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.5
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

494 Makasih