Review Pelanggan untuk UNCLE K

kopitiam asal Medan...

oleh yudistira ishak abrar, 04 Juli 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di UNCLE K
Foto Makanan di UNCLE K

Uncle K merupakan tempat makan berkonsep kopitiam yang berasal dari Medan. Gerai nya kini hadir di Kota Depok, tepatnya di Margo City lantai dasar. Desain kafe ini didominasi dengan unsur kayu dan sentuhan tradisional modern. Ornamen beberapa lampu gantung dan tanaman hias, berhasil mengantarkan kesan kekinian pada kafe ini.

Furnitur yang dipilih sangat simple dan minimalis. Kebanyakan hanya berupa kursi serta meja kayu yang sederhana namun tetap nyaman dan cantik. Sebagai kafe dengan konsep kopitiam, maka menu yang mereka tawarkan pun kental akan unsur melayu peranakan. Sajian berupa martabak telor dan teh atau kopi tarik, jadi primadonanya. Harga yang mereka tawarkan pun sangat bersahabat untuk ukuran restoran didalam mall.

Pada kesempatan kali ini saya ingin sekali mencoba menu martabak mereka, namun sayang stoknya sudah habis alias sold out. Akhirnya saya memesan Nasi Prang Telur (Rp.12.800,-) Pisang Goreng (Rp.17.800,-) Thai Mango Ice (Rp.26.800,-) dan Ice Nam Yam Teh Tarik (Rp.20.800,-).

Nasi Prang merupakan hidangan yang mirip nasi kucing. Nasi ini disajikan cantik dibungkus daun pisang dengan porsi yang sedikit. Isiannya berupa nasi uduk, potongan telur dadar, kacang goreng, mentimun dan sambal. Rasa nasinya gurih sangat pas disantap dengan sambal yang pedas. Unik.

Pisang Goreng disini hadir dengan porsi yang cukup banyak. Potongan pisang yang digoreng dengan baluran tepung roti, disajikan bersama pasta srikaya. Pemilihan pisangnya juara, matang, empuk dan manis. I love it.

Thai Mango Ice merupakan semangkuk minuman es serut rasa mangga yang disajikan bersama irisan buah mangga segar, kolang kaling dan agar-agar, serta tak lupa diberi satu scoop vanilla ice cream sebagai topping. Rasa es ini cukup menyegarkan, lembut dan manis. Potongan buah mangga yang manis, makin membuat menu dessert ini layak kamu coba.

Ice Nam Yam Teh Tarik hadir sederhana didalam gelas berukuran sedang. Rasanya pas, namun memang gak sekece dengan menu yang lain. Just so so...

Foto lainnya:

Foto Makanan di UNCLE K
Foto Makanan di UNCLE K
Foto Interior di UNCLE K
Foto Interior di UNCLE K
Foto Makanan di UNCLE K
Foto Eksterior di UNCLE K
Foto Makanan di UNCLE K
Foto Makanan di UNCLE K
Foto Interior di UNCLE K
Foto Makanan di UNCLE K
Foto Interior di UNCLE K
Foto Interior di UNCLE K

Menu yang dipesan: Nasi Prang, Thai Mango Ice, Ice Nam Yam Teh Tarik, Pisang Goreng

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

UNCLE K

(Malaysia,Singapura,Indonesia)

Margo City, Lantai Ground
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.6
Suasana:3.0
Harga:3.7
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2866 Review

4594 Makasih