Review Pelanggan untuk Haagen - Dazs

Favorite Ice Cream Shop

oleh JC Wen, 27 November 2016 (7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Makanan di Haagen - Dazs

Paradise

Foto Makanan di Haagen - Dazs

The Eiffel Tower

Selama ini selalu take away ice cream ini. Dari dlu emang suka banget sama tekstur dan rasa ice cream di sini. Menurut aku es krim di sini rasanya gak terlalu manis dan lembut banget. Ice creamnya juga gak gampang cair. Nah, baru kali ini cobain menu dessert mereka yang dine in. Langsung jatuh hati sama semua menu mereka yang aku cobain 😍

1. Haagen-Dazs Fondue

Ini menu yang cocok banget buat sharing. Terdiri dari mini scoops ice cream 8 rasa (masing-masing 2 pcs) dan berbagai macam side dish (banana, strawberry, cookies, brownies, almond. Cara makannya, semua yang ada dicelup ke dalam belgian chocolate sauce. Rasanyaa oke banget, coklatnya sendiri agak sedikit pahit jadi dimakan gak eneg.

2. The Eiffel Tower

Platting dari menu yang satu ini keren dan detail banget. Kalau pesen menu ini kita bisa pilih 2 varian rasa ice cream (1 big scoop & 1 mini scoop). Brownies yang ada di bawah ice creamnya enak banget. Coklatnya pekat banget dan lembut di mulut.

3. Paradise

Yang ini ada 8 scoop ice cream. Nah kita bebas pilih mau rasa apa sesuai dengan yang kita suka. Ada crispy wafer dan potongan buah strawberry. Yang menu ini juga cocok buat sharing dan buat yang pengen cobain es krimnya dengan rasa berbeda-beda.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Haagen - Dazs

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Haagen - Dazs

(Es Krim)

Central Park, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.3
Suasana:3.5
Harga:3.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

782 Makasih