Review Pelanggan untuk Hog's Breath Cafe

Serba Daging di Hog's Breath

oleh Andriani Wiria, 30 Oktober 2015 (8 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Hog's Breath Cafe

Aussie Burger

Foto Makanan di Hog's Breath Cafe

Classic Virgin Mojito

Hog's Breath Cafe di Indonesia berlokasi di Tribeca, Central Park Mall. Terdiri dari dua lantai yang cukup luas, interiornya menggunakan banyak unsur kayu dan dihias berbagai ornamen yang unik dan menarik. Area bar tergolong luas, dengan koleksi puluhan botol minuman terpajang rapi di bagian belakang. Sebuah TV berlayar besar terpasang di area ini, pas untuk acara nobar sambil bersantai menikmati minuman.
Aussie Burger (IDR 89k) 

Hog's home-made all beef patty topped with sliced cheese, lettuce, tomato, red onion rings, crispy bacon, fried egg, pineapple rings, beetroot, BBQ sauce, and served with curly fries and salad garnish 
Home-made burger patty-nya yang super tebal dan juicy. Daging untuk burger patty tidak berlemak dan bumbunya khas karena diracik secara khusus ala Hog's Breath Cafe. Burger bun meskipun bukan home-made tetapi dipilih yang berkualitas tinggi sehingga rasa dan empuknya pas, apalagi jika disantap langsung selagi hangat. Komponen burger yang begitu kompleks menjadikan keseluruhan rasa dan teksturnya unik, terutama beetroot yang sangat tidak lazim untuk sebuah menu burger. Di antara tumpukan burger setinggi hampir 15 cm itu, saya suka pineapple ring dengan rasa asam manis segar yang sangat cocok berpadu dengan burger patty dan BBQ sauce. Salad garnish yang menyertai burger terasa light dengan dressing yang tidak terlalu banyak/pekat dan curly fries yang renyah turut melengkapi kenikmatan Aussie Burger. 

Prime Rib Steak Sandwich (IDR 149k)

Tender Prime Rib char-grilled steak with cheese, beetroot, tomato, lettuce, onions and Hickory BBQ sauce on a toasted Vienna Loaf, served with curly fries and salad garnish
Suka steak tapi sedang tidak ingin makan terlalu banyak daging? Pilih menu ini sebagai salah satu alternatif! Kualitas daging yang prima menjadikan rasa sandwich ini istimewa. Prime Rib yang merupakan andalan Hog's Breath Cafe mempunyai tingkat kematangan sempurna sehingga masih tetap juicy di bagian dalam. Hickory BBQ sauce dengan aroma smoked yang kuat terasa agak mendominasi sejak gigitan pertama.
Classic Virgin Mojito (IDR 40k) 

Komposisi jeruk nipis dan mint terasa balance, sangat menyegarkan diminum setelah menyantap steak. Jika sedang bosan dengan mojito classic, bisa dicoba varian Flavour Virgin Mojito (IDR 45k) yang tersedia rasa strawberry, peach, passion fruit, dan green apple.

Pelayanan dari crew restoran yang sigap dan helpful juga membuat kita semakin yakin untuk datang berkunjung ke restorannya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Hog's Breath Cafe
Foto Eksterior di Hog's Breath Cafe

Menu yang dipesan: Aussie Burger, Prime Rib Steak Sandwich, Classic Virgin Mojito

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Hog's Breath Cafe

(Barat)

Central Park, Tribeca Park, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.1
Suasana:3.5
Harga:2.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Andriani Wiria

22 Review

6 Makasih