Review Pelanggan untuk Foresthree

Makan di Hutan

oleh JC Wen, 01 September 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Foresthree

Pink Lady

Foto Makanan di Foresthree

Banana Dragon Bowl

Namanya sesuai banget sama konsep dari resto ini, makan di sini serasa makan di hutan karena sekeliling warnanya hijau, walaupun pohonnya dari plastik, tapi okelah konsepnya. Sayang pas kesini lagi rame banget jadi gak bisa makan di lantai bawahnya (yang lebih berasa hutannya), tapi tetep merasa beruntung sih karena di atas ada ruangan AC jadi gak pengap makannya.

1. Pink Lady

Karena sebelumnya abis makan mie, jadi mau makan yang sehat dan direkomendasi sama waitressnya menu ini. Untuk base smoothie bowlnya dari jus strawberry dan susu. Toppingnya ada pisang, granola, oat, kiwi, dan jelly (agak gak nyambung sih topping jelly ini menurut aku). Untuk smoothienya agak sedikit encer tapi karena ada oatnya jadi pas dicampur semua masih lumayan padat. Untuk rasanya cukup enak menurut aku, rasa toppingnya bisa menyatu dengan baik sama smoothie bowlnya (kecuali jelly-nya).

2. Banana Dragon Bowl

Kalau yang ini base-nya dari banana dan dragon fruit, jadi teksturnya lebih padat. Toppingnya yang ini ada buah markisa, kelapa, granola, banana, dan dragon fruit. Rasanya yang ini lebih manis dibanding pink lady dan yang ini unik banget karena ada markisanya, jadi pas masuk mulut ada krenyes' biji markisanya.

3. Meat Lover Pizza

Untuk pizza di sini semuanya thin pizza dan garing banget pizzanya, aku sendiri gak terlalu suka dengan dough pizzanya karena terlalu tipis jadi kurang berasa, tapi topping dan sausnya cukup enak.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Foresthree
Foto Makanan di Foresthree
Foto Makanan di Foresthree
Foto Interior di Foresthree
Foto Interior di Foresthree
Foto Interior di Foresthree
Foto Interior di Foresthree
Foto Interior di Foresthree

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Foresthree

(Kafe)

Jl. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya), Bogor Utara, Bogor


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.8
Suasana:4.0
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1410 Review

777 Makasih