Review Pelanggan untuk Demeter

interior sih kece

oleh Edward Kurnia, 26 Desember 2016 (7 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Demeter

piccolo

Demeter adalah satu kafe dari jutaan (lebay) kafe di Gading Serpong. Kebetulan kafe ini ada di lantai dasar, kalo lantai 2 nya sih jualan makanan korea, mereka sharing satu ruko gitu deh.

Menurut gue pribadi sih, interiornya kece abis, suasananya nyaman!
Dekornya asik gitu vintage, banyak telepon2 digantung di dinding. Warna kayu dominan banget. Tempatnya agak sempit sih, tapi yaudahlah yang penting nyaman. Oiya, dia punya area di luar juga.

Gue sama temen2 gue pilih tempat di belakang, persis di bawah tangga, keren sih, kita harus turun tangga 3 langkah gitu.. Jadi kayak ada ruangan sempit sendiri gitu, mungkin istilahnya lantai LG. Kekurangannya tapi agak panas soalnya acnya ga nyembur kesana, ini kalo ga salah diperuntukkan untuk smoking area deh.

Untuk pesenan gue, gue pilih piccolo. Piccolo itu basically latte yang disajikan dalam gelas kecil gitu sih.. Agak lama juga penyajiannya, mungkin karena temen2 gue yang lain pada mesen macem2. Pas disajiin, gelasnya ga super kecil banget sih. Harga okelah untuk harga kafe kekinian. Penampilan : standar latte art, nothing too fancy about it, cup-nya juga cup item aja. Segi rasa : not bad, tapi gue pribadi agak kurang doyan sama taste kopi-nya, little bit too acid for me.

Untuk pelayanan, staff disini membantu banget sih. At least gue minta kertas buat main werewolf dikasih cepet + ga rewel.

Overall buat gue pribadi sih, menang di suasana. Another good place to ngopi2 cantik di GS.

Menu yang dipesan: Piccolo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Demeter

(Kafe)

Ruko Graha Boulevard, Blok D No. 21
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.3
Suasana:4.2
Harga:3.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Edward Kurnia

64 Review

20 Makasih