Review Pelanggan untuk Nasi Goreng Gila Buana Mas Maulud

[BEST] Nasi Goreng Gila

oleh Aldi Ciptadi, 13 Juli 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Nasi Goreng Gila Buana Mas Maulud

Nasi Goreng Gila

Nasi Goreng Gila Buana Mas Maulud terletak di Summarecon Digital Center maupun di sebelah Jakarta Copy Center Gading Serpong. Nasi Goreng Gila ini buka dari siang untuk di SDC. Sementara, buat di JCC, nasgil Buana ini buka dari jam 6 sore. Nasgil ini merupakan nasi goreng gila terenak yang pernah gw coba.

Suasana 
Buat suasana, tentunya kedua tempat nasi goreng gila ini kurang enak buat nongkrong. Dengan suasana antara food court yang cukup ramai ataupun suasana pinggiran yang penuh dengan asap kendaraan dekat JCC, keduanya sama-sama tidak mengenakkan. Namun, di SDC terdapat banyak kursi, secara merupakan food court yang bisa menampung sekitar 100an pengunjung. Sementara, untuk di sebelah JCC, kapasitasnya cuma sekitar 20 tempat duduk. 

Makanan
Buat makanan, nasi goreng gila ini tentunya tetap menjadi recommend teratas dari gue buat nasi goreng gila. Namun, jika dibandingkan antarkedua tempat yang pernah gue kunjungin, buat di SDC porsi nasi gorengnya lebih sedikit dibandingkan nasi goreng gila Buana yang dibuka di sebelah JCC (mungkin karena terdapat biaya sewa di SDC yang lebih mahal dibandingkan sebelah JCC). Untuk range harganya, antara Rp13k hingga Rp25k. Banyak nasinya bisa disesuaikan dengan keinginan dan porsi makan per orang. Buat yang makannya banyak, bisa memesan porsi satu setengah, tentunya dengan tambahan biaya. Disini buat yang ga suka nasi goreng, juga terdapat nasi gila, dimana isi nasi goreng gila dipadu hanya dengan nasi putih. Keduanya sama enaknya, buat yang suka pedes tetep enak kalo pesen nasi goreng gila dengan tingkat kepedasan yang tinggi. 

Overall, walaupun suasana tempat restoran ini berada kurang nyaman bagi pengunjung, namun rasa enaknya nasi goreng gila yang disediakan mampu membuat lupa suasana yang kurang nyaman ini. Buat yang suka es campur, untuk cabang nasgil buana yang terletak di JCC, terdapat pula es campur sinar garut. Mantap abis!

 Best Nasi Goreng Gila

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Gila

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nasi Goreng Gila Buana Mas Maulud

(Indonesia)

Summarecon Digital Center Mall, Lantai 1, Food Court
Jl. Scientia Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:4.8
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Aldi Ciptadi

21 Review

53 Makasih