Review Pelanggan untuk Tata Cakery

Chiffon cake terfavorit❤️

oleh UrsAndNic , 06 September 2023 (sekitar 1 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Tata Cakery
Foto Makanan di Tata Cakery

Tata Cakery belum lama ini buka di area Senopati. Lokasinya bersebelahan dengan Binka Nail Studio. Tempatnya tidak terlalu besar tapi nyaman banget. Interiornya juga bagus deh, bikin betah. Nga sempat tanya apakah ada seating area di Lt. 2 karena lihat ada tangga untuk ke lt. 2.
Display chiffon cakenya cantik dan menarik, lebih cakep dari yang di PIK yang pernah saya datangi. Saya order :
*Pandan Meses (42k) - ini all time fave keluarga. Tekturnya chiffon cakenya lembut, spongy dan moist. Taste pandannya terasa pas, topping mesesnya juga berlimpah. Enak dan recommended.

*Earl Grey Regal (42k) – baru kali ini cobain varian ini. Taste earl greynya cukup berasa dan perpaduan dengan regal crumblenya terasa enak. Recommended.

*Vienna Coffee (30k) – cloud cream + espresso. Cloud cream yang berlimpah di layer bagian atasnya, creamy dan sweet. Kopinya 100% Arabica, terasa bold, strong dan smooth banget. Menurut mas barista cara menikmatinya cloud creamnya dihabiskan dulu baru kopinya diseruput.Diikutin dulu deh biar dapet sensasinya. Tapi tadi setelah tinggal sedikit, saya coba untuk diaduk semuanya dan rasanya juga enak lo. Recommended.

*Iced Choco Earl Grey (28k) – Taste choconya terasa bold dan sedikit lebih dominan dari earl greynya. Perpaduannya enak dan terasa pas, less sweet. Kalau ingin taste yang lebih manis bisa request simple syrup. Enak dan recommended.

Buka dari jam 8 pagi, kapan2 kepingin mampir ngopi di sini dulu sebelum ngantor, mau cobain cake yang lainnya. Anak chiffon harus banget merapat, one of the best chiffon cake versi saya sih ini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tata Cakery
Foto Makanan di Tata Cakery
Foto Makanan di Tata Cakery
Foto Makanan di Tata Cakery
Foto Interior di Tata Cakery
Foto Interior di Tata Cakery
Foto Interior di Tata Cakery
Foto Makanan di Tata Cakery

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Tata Cakery

(Kafe)

Jl. Wolter Monginsidi No. 34, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.6
Suasana:4.4
Harga:4.4
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5110 Review

2350 Makasih