Review Pelanggan untuk Shabu Shiro

HIDDEN SHABU HOTPOT ALA JEPANG DISENOPATI

oleh Frans | IG @FRANZLIM1103 , 18 September 2023 (sekitar 1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Shabu Shiro
Foto Makanan di Shabu Shiro

First Time buat cobain resto shabu hotpot ala Jepang yang terletak dikawasan Cikajang - Senopati. Resto yang termasuk baru ini menawarkan hidangan Shabu dengan daging premium dilengkapi dengan berbagai macam vegetable dan side dish.
.
Untuk menu yang kita order di Shabu Shiro ada beberapa pilihan sebagai berikut :

🥩 Set Menu US Regular Beef
Menggunakan slice US beef ,dagingnya premium, teksturnya lembut dan masih fresh banget.Untuk set menu ini dilengkapi dengan pilihan Mix Vegetable dengan campuran seafood yang tentunya menjadi satu set menu yang cocok dan tepat buat kalian coba.

🍲Sakana Healthy Soup
Kuah kaldu yang basednya terbuat dari kaldu ikan dengan aroma rasa yang dominan asin gurih sedap , cocok banget buat merebus daging dan sayur-sayurannya.

🍗Taiwanese Crispy Chicken Wings
Menu satu ini bisa kalian order diresto sebelahnya yang masih satu owner namanya "Hunan Fish Noodle", kulit ayamnya crispy banget digoreng dengan tepung khusus sepertinya dan dagingnya juicy banget dan rasa ayamnya sih enak parah. Wajib buat kalian coba pas mampir kesini.

🫓Fried Lotus Root
Nama lainnya adalah Akar Teratai yang digoreng dan memiliki tekstur dominan crispy dan rasa yang asin gurih.

🍝Mince Beef
Saus dengan sapi cincang yang dibuat khusus untuk melengkapi menu noodlesnya,rasa Mince Beef-nya seperti taste pas kalian makan bakpau isi daging sapi, manis,asin gurih.

Untuk minuman disini bervariasi mulai dari Ocha,Beer,Kopi dan juga tersedia Side Dish Pop Corn dan juga Ice Cream.Untuk saus cocolan dagingnya sudah disiapkan detail panduan cara mengkombinasikan sausnya ada 3 pilihan mulai dari BBQ , Sesame dan Ponzu.

Tempatnya cukup luas dan juga ada 2 private room untuk 4 orang dan 6 orang yang bersebelahan dan Shabu Shiro salah satu tempat yang sering dikunjungi para Ekpatriat juga dari Jepang. Boleh nih yang suka makan US Beef dengan harga yang masih oke , cobain aja langsung ke Shabu Shiro.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Shabu Shiro
Foto Makanan di Shabu Shiro
Foto Makanan di Shabu Shiro
Foto Makanan di Shabu Shiro
Foto Makanan di Shabu Shiro
Foto Makanan di Shabu Shiro
Foto Makanan di Shabu Shiro

Menu yang dipesan: Set Menu US Regular Beef, Sakana Healthy Soup, Taiwanese Crispy Chicken Wings, Fried Lotus Root, Minced Beef, Mix vegetable

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Shabu Shiro

(Jepang)

Jl. Cikajang No. 78, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.2
Harga:3.8
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Frans | IG @FRANZLIM1103

358 Review

498 Makasih