Review Pelanggan untuk Remboelan

Makanannya selalu bikin ketagihan

oleh JC Wen, 01 Januari 2017 (7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Remboelan

Nasi Goreng Kunyit Maribaya

Foto Makanan di Remboelan

Soto Betawi

Akhirnya kesampean juga makan langsung di resto ini. Selama ini kalau lagi ngidam ini pasti pesen gojek atau titip teman. Dari luar tempatnya cukup terlihat dengan warna keemasan dan namanya yang lumayan besar. Kebetulan banget pas mau makan lagi ada tempat dan gak perlu waiting list. Pelayanannya ramah banget dan makanannya juga cepat datangnya.

1. Nasi Goreng Kencur Maribaya

Pertama kalinya cobain nasi goreng mereka dan woww porsinya besar banget. Nasi gorengnya wangi kencur banget dan diatasnya ada taburan oncom yang ditumis kering. Selain itu ada daun jeruk yang digoreng bareng nasinya. Perpaduan rasanya pas banget, cuma sayang gak ada daginya sama sekali.

2. Nasi Bakar Roa

Ini dia menu favorit aku di tempat ini, gak pernah bosen sama rasanya. Daging roa-nya agak sedikit pedas tapi kalau dimakan sama nasi bakarnya jadi nagih banget. Rasa asinnya juga pas banget.

3. Nasi Bakar Ayam

Untuk nasi bakar ayamnya juga enak, ayamnya disuwir dan bumbunya hampir mirip rasanya dengan roa. Cuma aku tetap lebih prefer yang roa dibanding ayam.

4. Soto Betawi

Porsi sotonya ini gak pake nasi, jadi kalau mau pake nasi harus tambah lagi. Untuk rasa kuahnya cukup 'ringan' santannya dan gak buat eneg. Dagingnya juga empuk banget dan lumayan banyak.

5. Nasi Kuning Rijstaffel

Porsi nasinya agak sedikit kalau dari tampilannya, tapi kalau dimakan semua sama lauknya cukup bikin kenyang. Daging empalnya empuk dan manis, bihun gorengnya cukup banyak tapi rasanya gak ada yang spesial. Tempe oreknya manis dan sedikit pedas.

6. Nasi Begana

Untuk porsinya hampir mirip dengan nasi kuning, cuma untuk nasinya setengah kuning dan putih. Yang berbeda isinya ada ayam kuning dan sambel ati ayam. Ati ayamnya gak pahit dan gak bau amis, cuma kalo kebanyakan agak eneg juga.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Remboelan
Foto Makanan di Remboelan
Foto Makanan di Remboelan
Foto Makanan di Remboelan
Foto Makanan di Remboelan

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Remboelan

(Indonesia)

Gandaria City, Lantai Upper Ground, Mainstreet Dining
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:3.4
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1419 Review

780 Makasih