Review Pelanggan untuk Nasi Goreng Kebuli Apjay

Kepedesan

oleh Hungry Mommy, 29 Oktober 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

2.8
Foto Makanan di Nasi Goreng Kebuli Apjay
Foto Makanan di Nasi Goreng Kebuli Apjay

Dulu sempet beberapa kali makan disini, selalu antri, tempat duduk juga penuh karena kursinya juga gak banyak.. jadi seringnya saya pesan dan makan dimobil aja.. udah lammaa bangeet sih sejak terakhir makan nasi goreng kebuli ini mungkin udah hitungan beberapa tahun yang lalu sampe lupa rasanya.. lol

Malam ini karena weekend dan males keluar juga dirm kelaparan bingung mau pesan apa di gofood saya liat2 berapa jenis resto yang menyajikan menu nasi, ketemu deh nasi kebuli apjay ini. Karena udh lama banget gak makan sayapun penasaran lagi buat mencobanya. Saya pesan :

Nasi goreng kebuli kambing (32k)
Klo diliat dari penampakannya sih sama sekali gak menarik yaah, isinya cuma nasi dengan potongan daging kambing yang gak begitu banyak potongannya juga kecil2. Aroma bumbu kebulinya udh kenceng banget kecium sebelum saya cicipipun. Ada irisan mentimun juga kerupuk. Waktu saya pesen udh bikin di notenya "gak pedes" pas driver gofoodnya telp lagi buat konfirmasi pesanan saya udah ulang lagi klo pesanan saya itu gak pedes. Tapi pas saya cicipi baru suapan pertama aja udh langsung berasa banget pedesnya, diperut juga langsung panas. Entah drivernya yang lupa info atau yang masaknya kelupaan. Tapi untuk rasa, andaikata nasi goreng ini gak sepedas inipun dan saya bisa makan terus terang rasanya gak terlalu special dilidah saya. Kelebihannya cuma rasa daging kambingnya gak bauk kambing sama sekali. Malah terasa seperti makan daging sapi aja, karena kebetulan saya memang kurang suka daging kambing.

Mie goreng (27k)
Mienya gak kayak mie telor atau mie keriting lebih mirip kwetiau tapi versi lebih langsing sedikit. Mie goreng dengan campuran telur, potongan ayam, sayur kol, daun bawang juga irisan tomat. Mie goreng ini bisa lebih kemakan dibanding nasgor barusan..

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Nasi Goreng Kebuli Apjay

(Indonesia)

Foodcourt Apjay
Jl. Panglima Polim IX, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.4
Rasa:4.0
Suasana:2.8
Harga:3.8
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2023

1739 Review

2335 Makasih