Review Pelanggan untuk Toska

Healthy Food Around Citra 6

oleh JC Wen, 05 April 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Toska

Sweet Violet

Foto Makanan di Toska

Japanese Fried Rice

Salah satu tempat yang jual makanan sehat dekat rumah, tempatnya sendiri lumayan luas dan ada banyak tempat duduk (ada lantai mezzanine juga buat area tempat duduknya). Aku datang sekitar jam 8 malam dan masih lumayan rame tempatnya. Di sini kita order makanan dan minumannya dulu baru ke table kita.
1. Sweet Violet
Menu smoothies bowl mereka yang based nya pakai campuran buah naga, pisang dan oats, tapi rasa dan wanginya lebih dominan ke pisangnya. Untuk toppingnya ada chia seed, muesli, pumpkin seed, dan sun seed. Rasanya seger dan fresh banget, karena lebih dominan banana jadi smoothiesnya manis. Campuran antara smoothies dan toppingnya lumayan bikin kenyang tanpa harus makan berat.
2. Japanese Fried Rice
Porsi nasinya sendiri gak terlalu banyak, jadi kalau makannya banyak sepertinya gak akan kenyang kalau makan ini doang. Nasinya di fried dengan teriyaki sauce, edamame, paprika, dan jagung. Rasanya agak sedikit manis dari teriyaki saucenya tapi enak dan wangi, apalagi makannya ditambah dengan mushroom satay dan potato chipsnya.
3. Double Trouble
Salah satu snack menu yang di recommend sama waitressnya. Isinya ada fried tofu, crispy mushroom dan fries. Kalau yang ini rasanya enak tapi nothing special, layaknya tahu, jamur dan kentang pada umumnya. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Toska
Foto Interior di Toska
Foto Interior di Toska
Foto Interior di Toska
Foto Interior di Toska

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Toska

(Kafe)

Circle West, Citra Garden 6, Blok I1 No. C1
Jl. Raya Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.3
Harga:4.1
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1410 Review

777 Makasih