Review Pelanggan untuk Tokyo Shokudo

Kuah kaldunya hambar

oleh Yulia Amanda, 06 Agustus 2017 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Tokyo Shokudo
Foto Makanan di Tokyo Shokudo

Makan bareng temen-temen di Tokyo Shokudo wisma BNI 46. Tempatnya cukup cozy dan agak remang-remang gitu. Enak banget kalau bosen dengan restoran-restoran lain di gedung ini. Disini sistemnya all you can eat shabu-shabu. Namun untuk side dish dan beef platesnya, nggak bisa ambil sendiri melainkan harus pesan ke waiter.

Side dish nya ada edamame, chicken karaage, chicken katsu, dan fushion sushi. Untuk fushion sushi nya saya recommend untuk pesan yang salmon karena rasanya enak dan salmonnya nggak pelit.

Untuk kualitas beef mereka itu oke, enak dan soft banget. Beef nya nggak keras, dan penampakannya juga menarik. Selain beef juga ada ikan dan sayuran untuk masuk ke shabu-shabu. Saya suka Ikan-nya karena tidak amis. Sayurannya cukup beragam dari sayuran hijau sampai tahu dan jamur.

Sayangnya, kuah kaldu di tokyo shokudo ini kurang banget guys. Maksudnya gimana? Yaitu kaldu nya sangat hambar tanpa bumbu. Saya juga kurang suka untuk menambah asin kuah dengan kecap asin jepang karena rasanya akan beda. Jadi saya dan teman-teman minta garam deh dan bener aja setelah dikasih bawang putih dan garam, rasanya langsung oke. So i think buat kalian yang rencana makan disini, kalau memang seleranya kuah asin yang berasa lebih baik minta garam atau skalian bawa mecin ya dari rumah :P

Pelayanannya cukup oke, tapi mungkin orang dapurnya nggak terlalu banyak sehingga makanan yang kami pesan keluarnya agak lama (padahal resto itu lagi sepi).

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tokyo Shokudo
Foto Makanan di Tokyo Shokudo

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Tokyo Shokudo

(Jepang)

Wisma BNI 46, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.0
Suasana:4.5
Harga:3.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Yulia Amanda

277 Review

122 Makasih