Review Pelanggan untuk Social House

Porsinya gede banget

oleh Edwin Lim (IG : @edwinlim_97), 06 Februari 2019 (sekitar 5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Social House
Foto Makanan di Social House

Datang ke social house pada weekday malam untuk dinner. Aku pesan Mozzarella in Carozza, Twice cooked herbed chicken, Chimichangas di Pollo, dan Apple Crumble (ISMAYA member complimentary). Ketika makanannya datang, cukup kaget ternyata porsinya sangat besar terutama untuk chickennya. Bisa kali ya untuk dimakan 3 orang. Ok aku review 1 per 1 ya : 

Mozzarella en Carozza :  jadi ini tuh sandwich goreng yang di dalamnya ada mozzarella, kemudian diatasnya diselimuti sejenis saus tomat yang mereka sebut ratatouile, kemudian di atasnya ditaruh cream yang sudah diinfused dengan truffle. Ini enak banget, dan terdiri dari 3 potong roti yang cukup besar. Highly recommended.

Twice cooked herbed chicken : jadi ini sebenarnya roasted chicken dengan herbed chicken jus, dan ini porsinya buset gede banget. Ayamnya empuk kemudian sausnya enak banget...apalagi wortel dan bombay nya. Mungkin bisa dibilang wortel terenak yang pernah dimakan.


Chimichangas di pollo : jadi ini makanan meksiko, mirip dengan buritto yang digoreng dan porsinya juga gede banget. Sayangnya mungkin makanan meksiko yang terlalu banyak saus berat di dalamnya, jadi aku sendiri kurang suka sama rasanya. Terutama dish ini juga menggunakan cabai jalapeno yang pedas di dalamnya. Tapi jika orang suka rasa yang berat dan pedas, ini recommended.


Apple crumble cake : ini complimentary cake untuk member gold ISMAYA, jadi itu kue dalamnya ada poached apple yang sudah dimasak dengan cinnamon, di atas nya ada crumble dan juga dihidangkan dengan 1 scoop vanilla ice cream. Bagi pecinta apple cinnamon pasti ini akan jadi favorit.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Social House
Foto Makanan di Social House

Menu yang dipesan: twice cook herbed chicken, chimichangas di pollo, Mozzarella en Caroza, Classic Warm Apple Crumble

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Social House

(Barat,Indonesia)

Grand Indonesia Mall, Lantai 1, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.3
Suasana:4.5
Harga:3.5
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Edwin Lim (IG : @edwinlim_97)

Alfa 2019

118 Review

176 Makasih