Review Pelanggan untuk Goobne Chicken

Roasted chicken terenak!

oleh Ladyonaf @placetogoandeat, 26 Desember 2021 (2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Goobne Chicken
Foto Makanan di Goobne Chicken

Goobne cabang ashta ini lokasinya di lanta UG selantai sama bukanegara, ownernya juga sama dengan bukanegara. Goobne ini tempatnya cukup besar, minimalis banget tempatnya, tapi selalu penuh, hampir ga pernah sepi, padahal cabang yang PIK selow aja crowdnya wkwk. 

Menunya disini basicly korean food, tapi speciality mereka adalah oven roasted chicken. Aku dan keluarga coba beberapa menu diantaranya : 
- goobne original 169k: aku pilih yang whole 14 pcs. Oven roasted chicken speciality nya goobne. Enak banget ini, oven roasted tapi kulitnya crispy, bumbunya legit, dan empuk. Jangan bandingin sama fried chicken ya karena ukuran enak banget ini kalau dibandingkan sama oven roasted chicken lainnya. Rasa yang original ini bumbunya gurih, asinnya pas, tidak ada rasa bumbu korea yang menonjol disini, bener-bener rasa ayam original.tapi enak banget. Kalau untuk yang diet ini beneran the best loh karena ayamnya beneran enak banget tapi healthier dan lower calories than fried chicken. Must try! 

- sweet and spicy chicken 98.5k : aku beli yang half 7 pcs. Ini juga basenya oven roasted chicken, bedanya sama yang original, ini ada bumbu sweet and spicynya. Rasanya enak, asam manis gurih, mayan medok lalu ada pedasnya juga, bumbunya lumayan generous, merata di semua ayamnya. Kalau yang ini aku rasanya seperti ayam goreng loh karena kulit ayamnya agak lebih tebal dibanding yang original, tapi ternyata bener2 roasted. Enakk

- japchae 89k : korean noodle with fresh vegetables and slice beef. Enak banget japchaenya, tekstur japchaenya pas, dan gurih cocok sebagai side dish chicken. 

- fruity soy garlic 98.5k : aku beli yang half 7 pcs. Ini basenya juga roasted chicken, marinated with special fruity sauce, lalu layer with garlic soy. Enak banget ini bumbunya legit, asam asin gurih ada manisnya dikit. 

Well, semua makanannya enak disini, enak, porsi ngenyangin, harga masih terjangkau, tempat bersih dan service bagus. Puas! 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Goobne Chicken
Foto Makanan di Goobne Chicken

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Goobne Chicken

(Korea)

ASHTA District 8, Lantai Upper Ground
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:3.8
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2023

4304 Review

2286 Makasih